Sukses

Aksi Perempuan Masak Mi Sambil Menari yang Bikin Penonton Terkesima

Lagu latar yang diputar saat memasak sambil menari itu adalah milik Psy.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan video memasak jadi salah satu video yang disukai publik, apalagi bagi mereka yang menggemari dunia kuliner. Salah satunya video seorang perempuan yang memasak sambil menari. Namun, tak disebutkan di mana dan kapan peristiwa tersebut.

Para pencinta kuliner dan masyarakat yang menonton video itu pun terkejut. Apalagi, makanan yang dimasak perempuan itu adalah mi.

Awalnya, video perempuan memasak itu dibagikan di Twitter oleh seorang pengguna @Hinder_Surprise pada 10 Oktober 2020. Video berdurasi 51 detik tersebut kemudian menjadi viral hingga lebih 9,3 juta yang melihatnya.

Di video adalah seorang wanita memasak mi di wajan besar sambil menari dengan lagu hit internasional 'Gangnam Style' oleh penyanyi Korea Selatan PSY, seperti dilansir dari laman food.ndtv, Sabtu, 17 Oktober 2020. Perempuan tersebut tampak tak peduli orang yang berkerumun menonton aksinya.

Mengenakan kaus lengan panjang putih dipadu dengan celana hitam dan sepatu warna senada, perempuan itu tampak riang. Rambut sebahunya diikat ke belakang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Dengan tangan kanannya, ia menggoyang-goyangkan wajan di atas tunggu yang menyala. Sesaat kemudian ia mengangkat wajah tersebut sambil berputar-putar.

Tingkah lakunya yang mengesankan membuat beberapa penonton yang berada di sana untuk menyaksikan merekam peristiwa yang jarang terjadi itu. Video viral tersebut menuai banyak mendapat reaksi di dunia maya.

Tak sedikit yang terkesima dengan kemampuan perempuan itu memutar-mutar wajannya tanpa masakannya terjatuh. "Dan dia tidak menumpahkan sedikit pun yang dimasaknya, keahlian yang luar biasa," komentar seorang pengguna Twitter.

"Saya selalu bertanya-tanya apa yang membuat seseorang memutuskan melakukan hal-hal seperti ini," tulis pengguna Twitter yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.