Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tokyo Buka Taman Hiburan Khusus Orang Dewasa

Liputan6.com, Jakarta - Taman hiburan tak selalu identik dengan luar ruang nan lapang. Sebuah taman di area Shinjuku, Tokyo, Jepang, justru membuat taman hiburan khusus dewasa berbentuk gedung. Namanya SOD Land, baru diresmikan pada 10 Oktober 2020 lalu.

Bangunan tersebut memiliki beberapa lantai yang dikemas dari atas ke bawah dengan opsi sejumlah restoran. Selain itu, terdapat beragam pub dan bar yang jadi ciri khas pusat kota Jepang, seperti dilansir dari laman SoraNews24, Jumat, 16 Oktober 2020.

Soft on Demand (SOD) sendiri merupakan perusahaan produksi maupun distribusi video dewasa paling terkemuka di Jepang.

Beberapa tahun lalu, SOD memutuskan mencoba sesuatu yang berbeda. Mereka menyewakan ruang toko kecil di Akihabara, mengubahnya jadi bar, dan mengelolanya dengan daftar bergilir aktris film dewasa berpakaian lengkap.

Bar tersebut ternyata jadi hit, menginspirasi lokasi kedua di lingkungan Nakano, Jepang, dan sekarang SOD, meluncurkan usaha minum dan makan. SOD Land memiliki beberapa lantai di kawasan Kabukicho Shinjuku.

2 dari 3 halaman

Tema Tiap Lantai

Setiap lantai akan menampilkan tema berbeda. Lantai pertama, untuk panduan, ada juga toko suvenir, bilik gambar stiker, dan mesin kapsul gacha. 

Di ruang bawah tanah, Lantai Aktris Film Dewasa Pendatang Baru, adalah tempat pengunjung menemukan pub karyawan wanita berwajah segar SOD, menyajikan makanan dan minuman dengan santai.

Di lantai dua, terdapat Kakubutsu Salon, di mana pelanggan dapat minum dengan wanita yang bekerja di industri fuzoku, meliputi bar, pijat erotis, dan layanan hiburan lain.

Lantai tiga, Lantai Aktris Dewasa Terkenal. Lantai ini merupakan ruang impian tempat pengunjung bisa berteman dengan aktris film dewasa terkenal sambil minum.

Di lantai empat terdapat Silent Bar, pengunjung dapat menyaksikan aktris SOD mengenakan pakaian renang membuat minuman di balik cermin satu arah. Untuk mencegah penyebaran Covid-19, tiap pengunjung akan diminta memeriksa suhu mereka sebelum masuk dan memakai masker saat berada di tempat.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :