Sukses

Ada Paket Bekerja dari Bianglala di Taman Hiburan Jepang, Berani Coba?

Liputan6.com, Jakarta - Masa pandemi corona Covid-19 mendorong ada begitu banyak perubahan, tidak terkecuali beradaptasi dengan kebiasaan baru. Sebut saja soal bekerja, bukan lagi di kantor, tak sedikit orang yang diharuskan menjalani pekerjaan secara jarak jauh atau di rumah saja. Kini juga ada banyak paket bekerja yang unik.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, tetapi sebagai satu dari sederet upaya pencegahan menekan transmisi corona Covid-19. Terkait kondisi ini, ada suguhan yang begitu menarik yang ditawarkan oleh salah satu taman hiburan di Jepang.

Dilansir dari laman Insider, Senin, 12 Oktober 2020, taman hiburan Yomiuriland membuka pintu dan menerima orang yang ingin bekerja dari lokasi yag tak biasa. Taman hiburan yang berlokasi di barat Tokyo ini menawarkan paket hari "Pekerjaan Hiburan".

Paket tersebut memfasiitasi para tamu yang dapat mengatur meja kerja di tepi kolam renang, termasuk kursi, meja, WiFi, seperti dilaporkan CNN. Tak hanya itu, paket menarik ini juga menyertakan opsi untuk bekerja di bianglala taman tersebut.

Tak perlu khawatir, di sana juga dilengkapi dengan WiFi. Paket ini baru tersedia mulai 15 Oktober mendatang. Lantas, berapa harga paket bekerja tak biasa ini? 

Bagi Anda yang tertarik merasakan sensasi bekerja di bianglala juga di taman hiburan, harus merogoh kocek sekitar 1.900 Yen atau sekitar Rp264 ribu untuk satu orang dan 3.600 Yen atau setara Rp501 ribu untuk dua orang.

2 dari 3 halaman

Nikmati Atraksi Lain

Usai bekerja, pengunjung bahkan dapat menikmati suasana malam di taman hiburan itu. Juga termasuk "Bandit Area", area bagi roller coaster nomor satu Bandit, Laser Athletics, Sky Gondola dan ragam atraksi lain.

Untuk menikmati setiap atraksi tersebut dikenakan biaya tambahan. Sebut saja untuk menaiki roller coaster harus membayar 1.000 Yen atau sekitar Rp139 ribu.

Lalu harga tiket menaiki Sky Gondola untuk dewasa dan anak-anak memiliki harga yang sama. Tiket sekali jalan 300 Yen ata sekitar Rp41 ribu, dan tiket pulang-pergi 500 Yen atau sekitar Rp69 ribu.

Sementara, Negeri Sakura dikenal memiliki suguhan yang imajinatif selama pandemi Covid-19 dengan berbagai inisiatif untuk kerja jarak jauh. Bulan lalu misalnya, Jepang menyediakan stasiun kerja sewaan dengan WiFi di beberapa taman nasional untukmenghubungkan kembali orang dengan alam.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: