Sukses

Cara Mengatasi Rambut Rontok di Tengah Pandemi

Banyak faktor yang memicu kerontokan pada rambut selama pandemi.

Liputan6.com, Jakarta – Rambut Rontok merupakan salah satu hal yang paling dikhawatirkan bagi setiap orang, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini, tingkat keluhan kerontokan hingga penipisan rambut pun semakin meningkat.

Banyak faktor yang memicu kerontokan pada rambut selama pandemi, bisa karena pola makan yang tidak sehat selama lockdown, terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas atau berminyak, Kurangnya asupan air putih, pola tidur yang tidak teratur, terlalu banyak begadang, dan bisa juga disebabkan oleh tingkat stres yang meningkat berkali-kali lipat selama harus berdiam diri di rumah.

Jadi pastikan untuk tetap menjaga pola hidup yang sehat, asupan air putih yang cukup, pola tidur yang cukup, serta pemilihan produk perawatan rambut yang tepat. Bagaimana cara memilih produk perawatan rambut yang tepat ? Pilihannya ada diproduk dengan kandungan Follicusan.

Keunggulan Produk Dengan Follicusan Antara Lain :

1. Merangsang Fungsi sel Papilla dermal di dasarfolikel rambut, sehingga dapat menangkal rambut rontok premature.

2. Meningkatkan jumlah anagen folikelrambut( tahap pertumbuhan dan menurun dari folikel rambut telogen ( Tahapistirahat ). Sehingga kepadatan rambut serta ketebalan rambut meningkat secara kumulatif

3. Mampu memblokir peningkatan hormone DHT secara efektif, se-efektif minoxidil.

4. Memiliki pengaruh yang sangat kuat pada sel papilla derma untuk pertumbuhan rambut baru dan meningkatkan jumlah rambut anagen.

5. Memaksimalkan fungsi sel pada kulit kepala dan folikel rambut.Keiskei Indonesia memiliki formulasi baru“ Hairgrwoth Booster & Scalp Care” guna mempercepat reproduksi penebalan dan menstimulasi pertumbuhan rambut. Bebas dari Paraben & Sles .

“Jadi untuk produk terbaru dari Keiskei ini memang di formulasi khusus untuk menstimulasi pertumbuhan rambut baru dan mempercepat perbaiki atau regenerasi sel rusak sehingga kulit kepala sehat dan bisa maksimal menumbuhkan rambut,” kata Direktur PT.Kei Distribusi Indonesia Nuraida Choirunnisa dalam siaran persnya.

Selain itu, Bahan aktif Follicusan pada Keiskei mengandung sangat tinggi protein, vitamin B12, mineral dan vitamin lainnya yang juga dapat membantu menghambat peningkatan hormon DHT pada folikel,” tambah Nuraida. 

Menurut Nuraida, Keiskei memiliki rangkaian produk yang dapat menjadi pilihan masyarakat, yakni Shampoo Penumbuh Rambut bebas Paraben & SLES, dengan keunggulan dapat menghentikan rontok seketika, menghilangkan gatal dan ketombe, mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit kepala, kaya akan protein B12, Kalsium, Biotin dan asam Essensial,antiiritasi, Anti Bakteri dan anti inflamasi.

Kemudian ada, Hair Tonic Penumbuh Rambut Tercepat, dengan keunggulan mempercepat pertumbuhan rambut dan regenerasi sel, berfungsi juga sebagai DHT blocker dan cell booster energy, sangat ampuh untuk menghentikan kerontokan, merangsang terbukanya pori, dan sangat efektif atasi Dermatiti Seboroik, Psoriasis, dan Alopecia Areata.

“Tak hanya itu, Keiskei juga mengeluarkan produk Hair Serum, dengan keunggulan mempercepat stimulasi pertumbuhan rambut baru serta memperbaiki regenerasi sel rusak di khususkan untuk kebotakan parah ,Botak factor genetik, kebotakan tipe W / M Pattren, ujar Nuiraida.

Lebih lanjut Nuraida menerangkan tidak hanya orang dewasa, Bayi / Anak-anak pun bias menggunakan shampoo & Bio Oil keiskei, keiskei mempuanyai rangkaian produk perawatan rambut yang khususkan untuk bayi mulai usia 0 bulan – 10 tahun, keunggulan dari shampoo dan Bio Oil Kids keiskei adalah :

Shampoo keiskei for kids dan Bio Oil Keiskeibebas paraben, SLES, anti inflamasi, anti iritasi dan tidak pedih dimata, member keharuman sepanjang hari, membuat rambut , sehat dan ternutrisi, serta mempercepat pertumbuhan rambut si kecil.“Semua Produk keiskei sudah teruji secara klinis dan sudah memilik BPOM, jadi sangat aman digunakan tanpa efek samping,” terang Nuraida.

Jadi untuk produk terbaru dari Keiskei ini memang di formulasi khusus untuk menstimulasi pertumbuhan rambut baru dan mempercepat perbaiki atau regenerasi sel rusak sehingga kulit kepala sehat dan bisa maksimal menumbuhkan rambut.

Selain itu, Bahan aktif Follicusan pada Keiskei mengandung sangat tinggi protein, vitamin B12, mineral dan vitamin lainnya yang juga dapat membantu menghambat peningkatan hormon DHT pada folikel.

Untuk hasil maksimal disarankan menggunakan Keiskei Hair Shampo 2hari sekali untuk membersihkan residu pada kulit kepala. Dan untuk menstimulasi pertumbuhan rambut disarankan menggunakan Keiskei Hair Serum dan Keiskei Hair Tonic 2x sehari saat pagi dan malam hari sebelum tidur.

Hasil yang di dapat mungkin berbeda pada setiap pengguna, ada yang cepat ada juga yang lambat, tergantung dari metabolisme masing-masing orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini