Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ragam Penampilan Berhijab Sana Khan Usai Putuskan Hijrah

Top 3 Berita Hari Ini, penampilan berhijab Sana Khan, sulap kamar mandi seperti di spa dan aturan traveling ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang penampian berhijab artis Bollywood Sana Khan. Ia memutuskan untuk hijrah dan menghapus sejumlah unggahannya dalam akun Instagram pribadinya.

Sana Khan menghapus lebih dari 102 unggahannya sejak aktif di media sosial. Foto-foto yang tersisa saat ini adalah foto-foto dirinya dengan penampilan elegan dengan hijab maupun kerudung.

Dalam unggahan-unggahan yang tersisa saat ini, penampilan Sana Khan lebih religius. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang cara mudah sulap kamar mandi seperti di spa.

Proses 'menyulap' tampilan dan sentuhan seperti spa membutuhkan beberapa langkah mudah.Lantas, apa saja barang-barang yang membuat kamar mandi terasa seperti di spa?

Salah satunya dengan menggunakan minyak aromaterapi, seperti lavender, kayu putih, mawar, dan stroberi untuk mengharumkan ruangan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar sederet aturan baru untuk traveling ke Eropa yang pertama kali diumumkan di 2019.

Sistem baru tersebut disebut sebagai visa, namun Komisi Eropa tak membenarkannya. Saat ini, lebih dari 60 negara memiliki akses bebas visa ke Uni Eropa dan ini tak akan berubah. Namun, akan ada langkah tambahan yang harus diselesaikan pengunjung non-Uni Eropa sebelum bertandang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Ragam Penampilan Berhijab Sana Khan Usai Putuskan Hijrah

Artis Bollywood Sana Khan sedang menjadi buah bibir panggung hiburan India usai mengumumkan pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya itu. Ia memutuskan untuk hijrah dan menghapus sejumlah unggahannya dalam akun Instagram pribadinya.

Melansir dari Hindustan Times, Senin, 12 Oktober 2020, Sana menghapus lebih dari 102 unggahannya sejak aktif di media sosial, khususnya Instagram. Foto-foto yang tersisa saat ini adalah foto-foto dirinya dengan penampilan elegan dengan hijab maupun kerudung.

Selanjutnya…

5 Langkah Mudah Sulap Kamar Mandi Seperti di Spa

Penataan apik pada setiap ruangan di rumah dapat menghadirkan nuansa nyaman dan bikin betah, tak terkecuali dengan kamar mandi. Membawa sentuhan ala spa guna mencari ketenangan, terlebih di masa pandemi seperti saat ini, boleh jadi salah satu golnya.

Bukan tak mungkin mewujudkan nuansa kamar mandi layaknya spa. Proses 'menyulap' tampilan dan sentuhan seperti spa membutuhkan beberapa langkah mudah.

Selanjutnya…

Ketahui Sederet Aturan Baru untuk Traveling ke Eropa

Aturan perjalanan baru akan diperkenalkan di Eropa pada 2022, mewajibkan pengunjung dari luar zona Schengen mendaftar sebelum berkunjung. Skema ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada 2021.

Tapi, sebagaimana dikutip dari Lonely Planet, Selasa (13/10/2020), aturan tersebut tampaknya tak akan beroperasi penuh hingga akhir 2022. Ketika pertama kali diumumkan di 2019, sistem baru tersebut disebut sebagai visa, namun Komisi Eropa tak membenarkannya.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.