Sukses

Menengok Kamar Anak Nindy Ayunda, Koleksi Mainannya Bikin Terpukau

Liputan6.com, Jakarta -  Dikenal sebagai penyanyi, Nindy Ayunda tinggal di rumah yang luas dan mewah. Seperti sejumlah selebritas lainnya, beberapa bagian rumah Nindy juga bisa dilihat di media sosial.

Rumah tersebut telah ditempatinya selama beberapa tahun terakhir. Beberapa waktu lalu, pasangan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama mengunggah kunjungan mereka ke rumah Nindy Ayunda di akun Youtube mereka ‘Ussy Andhika Official’.

Dalam video tersebut, Nindy Ayunda dan suaminya, Askara Parasady Harsono, menunjukkan seisi rumahnya pada Ussy dan Andhika Pratama. Rumah pemain film 'Seleb Kota Jogja (SKJ)' ini terlihat megah dan elegan dengan nuansa putih.

Terdiri dari dua lantai, rumah Nindy dilengkapi dengan lift. Hunian itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, seperti laundry room dan salon pribadi.

Mereka juga memperlihatkan kamar tidur kedua anak Nindy, Abhirama Danendra dan Akifa Dhinara Parasady Harsono. Mereka terlihat sangat tertarik melihat dua kamar tersebut. Meskipun kedua buah hatinya masih kecil, Nindy sudah membuatkan kamar khusus.

Sebisa mungkin, wanita berusia 31 tahun ini ingin membuat kamar menjadi ruang yang nyaman bagi kedua putra-putrinya. Dua kamar anaknya itu mempunyai ciri khas masing-masing.

2 dari 6 halaman

Koleksi Boneka

Nindy mengaku sudah lama mempersiapkan kamar untuk kedua anaknya, terutama Akifa. "Ya mungkin karena anak kedua, jadi kita sudah nyiapin kamarnya karena sebelumnya Abhirama kan sudah ada kamarnya. Kebetulan yang kedua ini kan perempuan, jadi aku siapin sendiri kamarnya," ungkap Nindy.

Yang paling menarik perhatian adalah koleksi mainan di kamar anak-anak Nindy, terutama Akifa yang punya banyak koleksi boneka. Akifa bahkan punya lemari besar berwarna putih untuk menyimpan koleksi mainannya yang sebagian besar adalah boneka.

Nindy menyukai berbagai macam mainan dan boneka yang juga ia koleksi dan akhirnya diturunkan pada putrinya. "Ini kebanyakan koleksi mainan aku, ya sekarang buat anakku semua. Kita sengaja simpan di lemari gini biar lebih rapi aja," terang Nindy.

3 dari 6 halaman

Pakaian Tersusun Rapi

"Wah kalau di rumah kita mainan ya tersebar begitu aja, nggak ada tempat atau lemari khusus mainan, jadi banyak mainan yang udah nggak kepakai kita kasih-kasihin aja," timpal Andhika.

Selain mainan, semua fashion item juga tersusun dengan rapi, mulai dari gaun, coat, sampai baju sehari-hari. "Ini kayak punya walk in closet sendiri, koleksinya banyak banget," ujar Ussy terpukau melihat koleksi pakaian putri Nindy Ayunda.

4 dari 6 halaman

Kamar Abhirama

Mereka juga mekihat kamar mandi Afika yang bernunasa pink dan putih. Kamar mandi ini didesain serba pink ala princess lengkap dengan bathtub.

Sementara itu, kamar Abhirama berbeda dari adiknya. Kamar sang kakak warnanya tidak terlalu terang yaitu cokelat muda dan abu-abu. Ia juga punya lemari besar untuk menyimpan fashion item miliknya.

5 dari 6 halaman

Pakaian Disusun Berdasarkan Kegunaan

Lemari pakaian disusun berdasarkan kegunaan. Ada pakaian untuk bepergian, sekolah dan sehari-hari. Anak pertama Nindy Ayunda ini juga punya lemari kaca untuk menyusun semua mainan kesayangannya.

Abhirama ternyata sangat suka dengan kostum-kostum superhero. Ia bahkan mengoleksinya sejak lama. Kata Nindy Ayunda, putranya yang berusia tujuh tahun sekarang sudah berani tidur sendiri di kamarnya.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: