Sukses

Kunjungi Rumah Nindy Ayunda, Ussy Sulistiawaty Berselawat

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty masih aktif mengisi konten YouTube nya bersama sang suami, Andhika Pratama, meski kehamilannya semakin besar. Dan salah satu rumah yang dikunjunginya kali ini adalah Nindy Ayunda.

Ussy Sulistiawaty dan Nindy diketahui teman yang cukup dekat. Namun, Ussy beruntung menjadi orang pertama yang bisa masuk ke rumah Nindy hingga ke seluruh ruangan.

"Akhirnya kita bisa jadi pasangan pertama yg liat rumah mbuu @nindyparasadyharsono secara detail," tulis Ussy Sulistiwaty, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (29/7/2020).

 

2 dari 5 halaman

Selawat

Dalam cuplikan video yang diunggah di Instagram, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama langsung berselawat saat memegang pintu rumah Nindy.

"Jadi kita kalau ke rumah yang bagus-bagus kita selawatin, biar ketularan," ujar Ussy Sulistiawaty. Tentu saja perbuatan Ussy ini bikin Nindy tertawa.

 

3 dari 5 halaman

Ada Lift

Dalam video tersebut Ussy juga memperlihatkan beberapa ruangan di dalam rumah Nindy. Saat ingin naik ke lantai atas, mereka menggunakan lift.

"Naik lift," kata Andhika Pratama.

"Iya, waktu aku pendarahan orang-orang bilang, 'Pakai lif dong, pakai lift," cerita Ussy.

 

4 dari 5 halaman

Ruang Tas

Salah satu yang dikulik Ussy Sulistiawaty dalam rumah Nindy adalah ruangan tas yang berada di lantai atas.

 

5 dari 5 halaman

Kagum

Ussy begitu mengagumi rumah Nindy. Baginya rumah indah tak hanya dari bentuknya saja tapi juga harus bisa membawa kebahagiaan bagi yang berada di dalamnya.

"Rumah indah rumah membawa berkah rumah yg slalu membawa kebahagiaan buat seluruh keluarga🤗," imbuhnya.