Sukses

Vila-Vila Atas Air Terbesar di Dunia Segera Dibuka di Maladewa

Liputan6.com, Jakarta - Maladewa kian memanjakan para pelancong dari berbagai negara. Selain keindahan lautnya, Maladewa juga melengkapi berbagai fasilitas demi kenyamanan para turis.

Melansir dari laman Insider, Kamis (17/9/2020), akhir September 2020, vila-vila di atas air terbesar di dunia akan dibuka di Maladewa. Vila tersebut juga dilengkapi dengan seluncuran air menuju laut.

Vila atas air dengan satu dan dua kamar tidur terbesar di dunia akan diresmikan pada 25 September 2020 di Maladewa. Vila yang menjadi bagian dari Hotel Soneva Fushi tersebut meluncurkan delapan Water Retreat baru di lepas pantai resor pulau di hutan yang rimbun.

tersedia dua pilihan kamar tidur di vila yang berdiri di lahan seluas 6.286 meter dan 9.224 kaki persegi. Dengan pemandangan laut di sekeliling dan panel kaca di lantainya, para tamu dapat membenamkan diri di perairan pirus yang menenangkan tanpa benar-benar basah.

Di setiap vila juga terdapat seluncuran air pribadi ke laut yang membuat kunjungan wisatawan makin menyenangkan di tempat ini. Kemewahan berlanjut dengan kamar mandi luar ruangan yang besar, kamar tidur utama dengan atap yang dapat dibuka sehingga Anda dapat melihat bintang dari tempat tidur, pool deck yang luas denganĀ daybed, dan jaring katamaran di atas ombak.

2 dari 3 halaman

Harga Kamar

Para tamu memiliki kepala pelayan pribadi untuk memenuhi setiap keinginan mereka. Mereka dapat bersepeda ke pulau utama dan menikmati malam di bioskop luar ruangan, mengunjungi observatorium, atau bersantap dengan gaya di salah satu dari banyak restoran.

Vila-vila sengaja dibangun lebih tinggi di atas air daripada vila-vila lainnya untuk mengurangi getaran ombak yang menghantam bangunan. Dindingnya juga dibangun dengan insulasi styrofoam untuk meredam kebisingan sekaligus membantu menjaga properti tetap dingin.

Berapa biaya untuk menginap satu malam di sana? Harga awal untuk Water Retreat satu kamar tidur adalah 2.626 dolar AS atau Rp39 juta per malam, dan 5.232 dolar ASĀ  setara Rp77 juta per malam untuk vila dua kamar tidur.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :