Sukses

Indahnya Vila Tengah Hutan yang Ditempati Marsha Timothy dan Vino G Bastian

Liputan6.com, Jakarta -  Di masa pandemi corona Covid-19 ini, liburan atau traveling dengan naik pesawat memang belum banyak dilakukan karena sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Karena itu, berlibur lewat jalan darat jadi pilihan sejumlah orang, termasuk Marsha Timothy bersama keluarganya

Bersama sang suami, Vino G. Bastian serta putri mereka, Jazzy, mereka memilih berlibur di sebuah vila di Jawa Barat. Marsha dan Vino mengunggah foto-foto liburan di akun Instagram mereka dan menuliskan berada di Taman Wisata Bougenville di kawasan Gunung Puntang, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Dari sebuah unggahan pada 12 September 2020, Marsha menuliskan ia dan keluarganya menghabiskan waktu di Mooi Lake House. "Bagus banget dimana ini," tanya Melly Goeslaw mengomentari unggahan Marsha.

Dilihat dari laman resminya, Mooi Lake House sesuai namanya merupakan vila yang berada di dekat sungai yang berkapasitas untuk sembilan orang. Harga sewanya Rp9 juta per malam. Namun untuk hari libur nasional, Jumat dan Sabtu harga sewanya Rp10 juta dan untuk Natal dan Tahun Baru seharga Rp12 juta per malam.

Vila yang dihuni keluarga Marsha Timothy ini punya banyak fasilitas, mulai dari satu tempat tidur king size, tujuh tenpat tidur single, sarapan, makan malam, buah segar, microwave, mesin kopi serta gratis bermain flying fox dan memakai perahu.

Desain vila juga terlihat menarik serta terkesan mewah dan nyaman. Marsha sempat membagikan foto bagian dapur vila tersebut pada 13 September 2020. Dapurnya terlihat sangat luas dan didominasi warna putih mulai dari dindingnya sampai lemari dan peralatannya.

Sedangkan mejanya terlihat terbuat dari kayu berwarna cokelat dan membuat enam buah bangku. Marsha terlihat sedang makan bersama putrinya, sedangkan Vino duduk di dekat jendela dapur.

Unggahan ini kembali mengundang pujian, banyak yang terpesona melihat dapur di vila tersebut, termasuk para selebritas. "Dapurnya cantik sekaliii😍," tulis Ine Febriyanti.

Dalam foto lainnya, Marsha Timothy mengunggah foto saat matahari terbit di luar via yang terlihat sangat indah dan memukau. Unggahan itu juga mendapat banyak pujian dari warganet dan rekan sesama selebritas seperti Donna Agnesia dan Ayushita.

2 dari 3 halaman

Pepohonan dan Sungai

Taman Wisata Bougenville yang dikunjungi keluarga Marsha dan Vino merupakan vila dengan pemandangan alami di sekitarnya. Pepohonan, kontur tanah, dan sungai yang mengalir di kawasan ini dibiarkan seperti aslinya.

Para pengunjung akan merasakan sensasi bermalam di tengah-tengah pegunungan yang sejuk. Lokasi tempat ini cukup jauh dari perkotaan, tapi sepertinya rasa letihnya di perjalanan akan terbalas saat sampai di tempat ini.  Tiap vila ada yang bisa menampung 4--30 orang, tergantung dari jenis vilanya.

Taman Wisata Bougenville juga punya area berkemah, taman bermain untuk anak-anak, area piknik, kolam renang, area untuk outdoor party, ruang pertemuan, area untuk garden party, flying fox, outbound, dan organic farm. Dengan kelengkapan fasilitasnya itu, Taman Wisata Bougenville bukan hanya cocok untuk tempat liburan keluarga besar tapi bisa juga untuk acara gathering kantor.

Tak hanya untuk menginap, Anda juga bisa datang untuk sekadar melepas penat atau menikmati pemandangan alamnya saja serta mencoba berbagai fasilitas yang tersedia di taman wisata yang dikunjungi keluarga Marsha Timothy dan Vino G. Bastian ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: