Sukses

Rekomendasi Aktivitas di Rumah Selama PSBB dari Yuni Shara

Yuni Shara mengatakan, penting untuk tetap menghibur diri sendiri selama masa PSBB ketat.

Liputan6.com, Jakarta - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat akan kembali diterapkan di Jakarta mulai Senin, 14 September 2020. Berbagai aktivitas pun bakal dilakukan di rumah lagi.

Hal tersebut tentu jadi perhatian banyak orang, termasuk Yuni Shara. Melalui akun Instagram pribadi, Yuni mengatakan perlu untuk menghibur diri sendiri.

"Semua kegiatan balik dilakukan di rumah saja, Jadi pinter-pinternya kita untuk nyeneng-nyenengin ati dewe," tulis kakak Krisdayanti ini, Jumat, 11 September 2020.

Yuni menambahkan, penting untuk tetap kreatif di rumah. Beberapa rekomendasi kegiatannya, meliputi menanam, bebersih rumah, dan baca buku.

"Sing penting selalu optimis dan berprasangaka baik. Buat dulurku semua di mana pun berada. Semoga kita semua diparingi sehat & selamet ... ben ndang Mingaaaaat si corona iki..Salam Jum'at Barokah," kata Yuni Shara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daster dan Berkebun

Dalam unggahannya itu, Yuni Shara tampak mengenakan daster merah dan topi cokelat. Dalam potret itu, sejumlah tanaman hias tampak di belakang Yuni.

"Dasteran wkakkakak," canda Ari Lasso. "Kate nggawe Sweater kepanasan wkwkw," balas Yuni.

Yuni juga mengunggah foto dengan tanaman hiasnya yang indah dan menghijau. Tak hanya itu, ia juga mengunggah video sedang menyiram tanaman hias di halaman rumahnya yang rindang dan asri. "Tanamannya bikin ngilerrrr," komentar Lucky Resha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.