Sukses

Melania Trump Tolak Digandeng Donald Trump Saat Turun Pesawat?

Tak hanya sekali, Donald Trump kembali berusaha menggandeng tangan Melania Trump, tapi tetap tak berhasil.

Liputan6.com, Jakarta -  Hubungan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trunp dan sang istri, Melania Trump, kembali jadi sorotan. Yang terbaru, sebuah video menunjukkan Melania menolak saat Trump mencoba menggandengnya ketika turun dari dari pesawat kepresidenan Air Force One.

Benarkah Melania menepis uluran tangan suaminya di depan umum?  Dilansir dari Business Insider, Selasa (18/8/2020), sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan Ibu Negara AS tersebut tampak seperti menolak saat akan digandeng Trump. Aktor sekaligus pendukung Partai Demokrat, Andy Ostroy, juga ikut mengunggah video tersebut di akun Twitter-nya.

Dalam video tersebut, terlihat wanita nomor satu di AS tersebut berjalan menuruni tangga pesawat, tangan kanannya memegang pegangan tangga, sedangkan tangan kiri memegang tas.

Saat akan turun dan Donald Trump mencoba menggandeng istrinya, angin bertiup kencang dan Melania coba menahan gaunnya. Situasi itu sepertinya membuat wanita berusia 50 tahun tersebut terlihat menolak untuk digandeng sang suami.

Tak hanya sekali, Trump kembali berusaha menggandeng tangan Melania, tapi tetap tidak berhasil. Sehingga, mereka turun tangga dengan tak saling bergandengan. Trump hanya menempatkan tangannya di punggung Melania.

Meski diyakini hanya salah paham, warganet punya opini yang beragam tentang bahasa tubuh pasangan itu. Salah seorang warganet menuliskan: "Tidak. Dia tidak ingin dia menyentuhnya".

Warganet lainnya berpendapat, "Atau dia mencoba menjaga gaunnya dari tiupan angin. Tapi, Anda tetap mencobanya". Ada juga yang berkelakar, pria 74 tahun itu popularitasnya sedang menurun tajam menjelang pemilihan presiden di akhir tahun ini, sehinga istrinya sendiri enggan memberi dukungan.

Saat itu, Donald Trump bersama Melania dan salah satu putra mereka yang berusia 14 tahun, Barron, tiba di Pangkalan Gabungan Militer Andrews di Washington DC.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Trump dan keluarga kembali ke Washington DC pada hari Minggu, 16 Agustus 2020 waktu setempat. Mereka sempat menghadiri pemakaman saudaranya, yaitu Robert Trump, yang meninggal dunia pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020 di sebuah rumah sakit di New York.

Soal Melania terkesan menolak gandengan Trump, sebenarnya itu bukan pertama kali terjadi. Pada Januari lalu, Melania juga terlihat menolak usaha Trump untuk menggandengnya di depan umum.

Mantan model tersebut tiba-tiba menarik tangannya dari genggaman sang suami saat menghadiri Kejuaraan Sepak Bola Universitas di New Orleans. Saat itu mereka berdiri di lapangan sebelum menyanyikan lagu kebangsaan AS.

Kejadian Melania Trump menolak gandengan tangan suaminya juga terjadi saat kunjungan ke Israel. Waktu turun dari pesawat, Melania tampak menolak gandengan Trump, tepat di hadapan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.