Sukses

Isolene Kemasan 50 Serving, Lebih Hemat dengan Kandungan Menyehatkan

Protein menjadi salah satu sumber nutrisi yang wajib dikonsumsi bagi Anda.

Liputan6.com, Jakarta – Menyemarakkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Evolene, brand suplemen fitness Indonesia, resmi meluncurkan susu whey premium, yaitu Isolene kemasan 50 serving.

Isolene yang merupakan susu whey isolate dengan kualitas protein premium, zero lactose, dan rendah lemak, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi para penggiat olahraga pemula, maupun penggiat fitness yang lebih advance atau atlet elite. Bukan hanya bagi pria, wanita pun cocok untuk mengkonsumsi Isolene.

Pada peluncuran Isolene dengan kemasan 50 serving ini, Evolene membuat gebrakan promo. Setiap pembelian Isolene 50 serving, Anda bisa mendapatkan Dufflebag dan Shaker Exclusive. Founder Evolene Christian Dicky menjelaskan, ada beberapa jenis whey protein yang digunakan dalam suplemen.

Dua bentuk yang paling umum adalah whey concentrate dan whey isolate. Bentuk-bentuk ini diproduksi dengan menggunakan teknik pemrosesan yang berbeda dan memiliki kualitas nutrisi yang berbeda.

"Langkah dan teknik pemrosesan yang digunakan untuk memproduksi whey isolate lebih banyak dibandingkan whey concentrate, membuat Isolene sebagai suplemen whey isolate, memiliki kandungan protein lebih tinggi, lebih cepat diserap tubuh, serta mengandung karbohidrat, gula, lemak, dan laktosa yang lebih rendah," katanya.

Merujuk pada jurnal penelitian yang dilakukan oleh The National Center for Biotechnology Information tahun 2019, mengkonsumsi susu tinggi protein efektif dalam membentuk dan menjaga massa otot, serta membantu menurunkan berat badan, yang tentunya juga wajib dilakukan seiringan dengan metode defisit kalori.

Tak dapat dipungkiri, dalam usaha membentuk dan menjaga massa otot, pasti ada banyak sekali hal yang wajib diperhitungkan, yaitu konsisten latihan, istirahat cukup, dan mengkonsumsi nutrisi yang baik dan tepat. Protein menjadi salah satu sumber nutrisi yang wajib dikonsumsi bagi Anda.

Tidak hanya itu, kata Dicky, Isolene sebagai suplemen whey isolate dengan kandungan protein premium yang telah mengantongi sertifikasi BPOM dan Halal, juga dapat membantu untuk menekan nafsu lapar Anda. Dengan begitu, Anda pun dapat merasa kenyang lebih lama dan bisa melakukan olahraga secara maksimal.

Tak heran jika Isolene dengan kemasan 50 serving ini menjadi salah satu suplemen yang “booming” dan paling dinantikan di berbagai kalangan, baik para pemula maupun para atlet elite, baik pria maupun wanita, agar mereka tetap bisa mendapatkan kualitas protein premium, dengan harga lebih hemat.

"Pada pra-peluncuran Isolene 50 serving, Evolene juga mengadakan Challenge dengan mengusung tema Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Challenge yang diikuti oleh ribuan orang ini mewajibkan seluruh peserta untuk membuat video melakukan 5 gerakan latihan, sambil diiringi lagu kebangsaan, yang kemudian wajib diunggah pada media sosial Instagram," sebutnya.

Dirinya menambahkan, “Cara untuk terus mengajak masyarakat untuk hidup sehat adalah dengan menginpirasi melalui “story” dari para pengguna Evolene dan juga memberikan produk dengan kualitas tinggi, salah satunya dengan diluncurkannya Isolene ini. Kami berharap bisa membantu masyarakat mencukupi nutrisi harian untuk badan atletis, dan juga dari diadakannya berbagai program-program dan kampanye yang kami lakukan.”

Saat ini Evolene sudah hadir di tengah masayarakat hampir 18 bulan dan memiliki jaringan distribusi di 400 titik yang tersebar di 31 provinsi di Indonesia, dari Aceh hingga Jayapura, untuk memudahkan calon pembeli, sehingga mereka bisa mendapatkan barang lebih cepat dengan ongkos kirim ekonomis.

Jika Anda ingin memiliki tubuh ideal dan atletis, Anda dapat langsung mendapatkan produk-produknya di distributor yang telah tersebar di berbagai kota tersebut. Dapatkan promo Isolene 50 serving pada website evolene.co.id atau instagram @evoleneofficial atau Evolene Official Shop di Shopee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.