Sukses

5 Jenis Sisir Vidal Sassoon untuk Jenis Rambut dan Gaya Berbeda

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendapatkan penampilan rambut yang sehat dan indah, kita perlu menggunakan produk perawatan yang tepat. Selain sampo, kondisioner hingga vitamin rambut, pemilihan sisir juga harus tepat. Sisir bukan hanya berfungsi untuk merapikan rambut, lebih dari itu, dia juga berperan untuk mengatasi rambut kusut, rontok dan susah diatur.

Karena jenis dan masalah rambut berbeda-beda, maka tipe sisir yang digunakan juga harus berbeda. Kalau salah pilih justru bisa menimbulkan masalah baru pada rambut. Dari sekian banyak brand sisir yang tersedia di pasaran, kamu bisa memilih sisir Vidal Sassoon.

Sisir yang kerap digunakan para penata rambut profesional ini memiliki keunggulan pada bahannya yang halus, lentur dan kokoh sehingga lebih tahan lama digunakan. Berikut ini beberapa jenis sisir Vidal Sassoon yang populer dan kerap digunakan para stylish dan konsumen.

2 dari 6 halaman

1. Vidal Sassoon VS - 3003: Sisir Sasak

Vidal Sassoon VS - 3003 adalah jenis sisir sasak atau yang juga dikenal tall comb. Sisir ini berguna untuk membuat sasak dan merapikan anak rambut yang sering mencuat keluar. Sisir ini juga berfungsi untuk membuat belahan rambut, membuat tampilan rapi dan licin.

3 dari 6 halaman

2. Vidal Sassoon VS - 3002: Sisir Bergerigi

Vidal Sassoon VS - 3002 merupakan sisir bergerigi yang populer dan banyak digunakan orang-orang. Jenis sisir ini memiliki dua tipe, bergerigi jarang dan bergerigi rapat.  Kamu yang memiliki rambut ikal hingga keriting bisa menggunakan sisir jenis ini karena dapat mengurangi resiko kerontokan sekaligus mudah dalam menyisir rambut.

4 dari 6 halaman

3. Vidal Sassoon - 8306 Pink: Bristle Brush

Vidal Sassoon - 8306 Pink merupakan sisir jenis Bristle Brush yang juga populer dan dimiliki banyak orang. Sisir ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki rambut cukup panjang dan mudah kusut. Jenis Bristle Brush sendiri memiliki tiga tipe berbeda, yakni natural, synthetic dan mixed bristle brush. Vidal Sassoon - 8306 Pink termasuk tipe natural bristle brush yang juga dapat membantu kamu menghaluskan rambut dan mendistribusikan minyak alami rambut.

5 dari 6 halaman

4. Vidal Sassoon VS-901: Denman Brush

Denman Brush, jenis sisir ini yang cocok digunakan untuk pemilik rambut ikal, keriting dan juga mengembang. Struktur sisirnya membuat rambut mudah diatur dan tidak terlalu megar. Pemilik rambut pendek maupun panjang bisa pakai jenis sisir ini karena membuat rambut terlihat rapi dan licin.

6 dari 6 halaman

5. Vidal Sassoon VS - 8302 Pink: Round Brush

Bagi kamu yang suka menata rambut blow, gunakanlah sisir Vidal Sassoon VS - 8302 Pink yang termasuk jenis Round Brush ini. Sisir yang berbentuk bulat inilah yang dapat membentuk volume rambut kamu. Cocok digunakan untuk kamu yang rambut ikal dan bergelombang. Saat menggunakannya, kamu harus berhati-hati, jangan menarik rambut terlalu keras karena nanti bisa membuat rambut rontok.

Itulah beberapa jenis dan tipe sisir Vidal Sassoon. Masih banyak jenis dan model Vidal Sassoon lainnya dengan manfaat yang berbeda-beda.

Secara umum, sisir Vidal Sassoon yang bernaung di bawah PT. Panca Talentamas (Bagus Group) ini memiliki gagang atau pegangan berbentuk air mata memungkinkan kamu memegang dengan nyaman. Terbuat dari bahan nylon, membuat Vidal Sassoon menjadi produk yang tahan lama, yang tidak mudah rusak ketika dipakai dan cocok untuk kamu yang berambut tebal, mengembang dan keriting.

Kabar baiknya, sekarang kamu bisa mendapatkan Discount Special untuk semua produk Vidal Sassoon di Bagus Official Store sebesar 20% menggunakan kode BAGUVS08 saat kamu checkout pembelanjaanmu, Klik saja di sini untuk order secara langsung.

Kamu juga bisa dapatkan jenis sisir Vidal Sassoon lainnya di Shopee, pusat perbelanjaan online yang bisa diakses dari smartphone kamu. Bisnis dan belanja juga semakin mudah, cepat dan aman melalui Shopee. Download aplikasi Shopee sekarang juga dan cek beragam produk dan promo menarik lainnya.

 

(*)