Sukses

Ada Lorong Kebanggaan dan Ruang Makan Berdinding Kaca di Apartemen Baru Cinta Laura

Liputan6.com, Jakarta -  Cinta Laura sudah meniti karier di dunia hiburan sejak remaja. Ia berkiprah di bidang akting dan tarik suara. Wanita berdarah Jerman ini dikenal sebagai sosok yang cerdas dan pekerja keras.

Meski lahir dari keluarga berada, Cinta Laura tetap hidup mandiri dan bekerja keras hingga sukses menjadi seorang selebritas. Tak hanya dalam karier, ia juga berhasil dalam bidang pendidikan.

Ia bahkan menyelesaikan kuliahnya di dua kampus di Amerika Serikat. Dari hasil kerja kerasnya, Cinta Laura memiliki beberapa investasi untuk masa depannya.

Salah satunya sebuah apartemen mewah di tengah kota Jakarta yang ia tempati sekarang. Lewat channel YouTube Boy William, 28 Juli 2020, Cinta Laura memperlihatkan setiap sudut apartemennya yang punya desain simpel tapi menarik.

 

Interior warna putih yang banyak menghiasi setiap sudut apartemen menampilkan kesan elegan dan nyaman. Boy William yang berkesempatan berkunjung ke apartemen Cinta Laura terlihat sangat terpukau.

Dari depan, apartemen wanita berusia 27 tahun itu terlihat luas dan elegan. Di bagian dalam, Terlihat wallpaper yang menambah keindahan dinding apartemen Cinta serta beberapa furnitur mewah.

Cinta Laura menunjukkan ruang tamu di apartemennya. Ruang tamu di apartemen tersebut terlihat simpel tapi elegan. Ada meja dan sofa yang ditata rapi di sana. Selain itu, terlihat ada lampu hias yang mempercantik ruangan tersebut.

Melalui unggahan tersebut, terlihat potret ruang makan di apartemen Cinta Laura. Terdapat meja dan kursi mewah di ruang makan tersebut. Lalu, ada bunga yang menghiasi tempat makan serta lampu hias yang menambah kesan mewah ruang tersebut.

2 dari 4 halaman

Lorong ke Kamar Tidur

Menariknya, di pinggir ruang makan ada dinding berbentuk kaca yang membuat ruangan terkesan semakin luas.  Boy pun beberapa kali mengatakan “wow” karena kagum dengan apartemen Cinta. 

Cinta juga memperlihatkan kamar tidurnya. Ukuran tempat tidurnya cukup besar dan ada beberapa furnitur di kamar tersebut.  Uniknya, sebelum masuk ke kamar tersebut, Boy dan Cinta harus melewati sebuah lorong yang terlihat cukup panjang.

Di kamar tidur Cinta juga ada televisi, laptop serta beberapa alat elektronik lain.  Selain itu ada beberapa hiasan dinding yang memperindah kamar tidur Cinta. Cinta juga menunjukkan isi lemari di kamarnya.

Ia ternyata lebih banyak memiliki baju untuk 'workout' atau berolahraga. Hal itu menunjukkan ia sangat memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

3 dari 4 halaman

Koleksi Tas dan Sepatu

"Aku memang lebih banyak punya workout clothes daripada baju biasa, Selain di sini ada lagi di sebelah," uajr Cinta.

Cinta kemudian mengajak Boy menuju ruangan tempat menyimpan koleksi tas dan sepatu. Terlihat ada sebuah rak di ruangan tersebut. Kita bisa melihat tas-tas dan sepatu Cinta yang ditata rapi.

Cinta Laura mengajak Boy melihat balkon apartemennya. Dari apartemen Cinta akan terlihat beberapa gedung tinggi di Jakarta dan sejumlah pepohonan yang tumbuh subur.

Cinta juga sempat memperlihatkan mobil miliknya yang berada di tempat parkir apartemen. Di akhir kunjungannya, Cinta Laura dan Boy William bersantap bersama di ruang makan.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: