Sukses

Ucap Syukur Wulan Guritno Usai Shalom Lulus Kuliah di Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Wulan Guritno tengah diselimuti kebahagiaan. Hal ini dikarenakan putri sulungnya, Shalom Razade, telah sukses menyelesaikan pendidikan di Coventry University, Inggris.

Wulan tak dapat menutupi rasa antusiasnya dengan mengunggah sederet potret sang putri lulus kuliah melalui akun Instagram pribadi. Momen-momen spesial yang diabadikan itu menunjukkan kebersamaan Shalom dan teman-teman seperjuangannya.

Shalom tampakĀ mengenakan gaun panjang hitam dan sepatu boots dengan warna senada. Sebagai penanda telah menyelesaikan pendidikan, ia juga tampil dalam balutan toga.

Senyum semringah tampak jelas dari wajah Shalom. Bersama temannya, ia juga melempar topi toga. Ucap syukur dan rasa bangga turut disampaikan Wulan Guritno dalam kolom keterangan potret.

"CLASS 2020 GRADUATES COVENTRY UNIVERSITY UK. alhamdulilah selamat kakak @sharazaaa so very proud of you bersyukur, sampai di titik ini," tulis Wulan Guritno pada unggahan 13 Juli itu.

Istri Adilla Dimitri ini melanjutkan, kelulusan tahun ini memang terasa berbeda karena menyesuaikan dengan kondisi pandemi corona Covid-19. "Karena kamu dan teman2 mu special, manusia2 terpilih, di persiapkan menjadi super human, untuk masa depan dunia," tambahnya.

Rasa terima kasih turut Wulan sampaikan. Tak hanya untuk buah hati, tetapi juga dirinya sendiri. "Terima kasih untuk kerja keras kamu, terima kasih Allah dan alam semesta dan terima kasih diri ku sendiri, satu lagi tugas sebagai ibu terlewati," kata Wulan Guritno.

2 dari 3 halaman

Menyemangati Buah Hati

Pandemi corona Covid-19 membuat banyak perayaan tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya, termasuk upacara kelulusan putri Wulan Guritno, Shalom. Meski begitu, ia memberikan semangat pada sang buah hati.

"Kelulusan hanyalah sebuah konsep dalam kehidupan sehari-hari kamu lulus, kelulusan adalah suatu proses itu berlangsung sampai hari terakhir hidupmu, jika kamu bisa memahami itu, kamu akan membuat perbedaan," tulis Wulan Guritno.

Sementara, Shalom juga mengunggah potret kelulusannya bersama teman-teman melalui akun Instagram pribadi. Rasa bahagia dan ucapan terima kasih ia sampaikan kepada Wulan dan Adila.

"Unofficial but we did it!!šŸ„‚ thank you @wulanguritno & @adilladimitrihardjanto for the never-ending love and support, this is for both of you (Tidak resmi tapi kami berhasil !! terima kasih @wulanguritno & @adilladimitrihardjanto atas cinta dan dukungan yang tak ada habisnya, ini untuk kalian berdua)" tulis Shalom pada 13 Juli.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: