Sukses

Cara Unik dan Kreatif Gisca Dmelia Menjual Produk Pelangsing

Produk pelangsing ini termasuk unik. Salah satunya, mereka memberikan trainer kepada setiap pembelian produknya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh langsing dan ideal sudah menjadi impian banyak orang khususnya kaum wanita. Tak heran beragam cara dilakukan untuk bisa menurutkan berat badan dengan cepat.

Bahkan banyak orang menggunakan produk pelangsing tanpa mencari informasi lebih dahulu mengenai efek samping dari pemakaiannya. Penyanyi sekaligus desainer Gisca Dmelia kini memulai bisnis barunya dengan mengeluarkan sebuah produk obat pelangsing, GD Slim.

Produk pelangsing ini memiliki perbedaan dengan produk lainnya yang termasuk unik dan kreatif.  Salah satunya, mereka memberikan trainer kepada setiap pembelian produknya. Apalagi ditengah pandemi korona seperti ini, setiap pelanggan punya satu trainer sendiri tidak harus bergabung dengan pelanggan lainnya.

"Obat pelangsing ini berbeda dengan pelangsing lainnya yang dapat menimbulkan ketahanan tubuh terkuras atau berkurang. GD Slim sebagai obat pelangsing teruji dan aman tetap menjaga imun dan stamina tubuh bagi setiap orang yang ingin memiliki postur tubuh proposional dengan dipandu oleh personal trainer setiap pembelian produk GD Slim,” terang Gisca pada awak media.

Ia menambahkan, para personal trainer juga bukan hanya ‘admin’ yang merasa tahu soal nutrisi, latihan, dan lain-lain, tapi personal trainer betulann.

“Mereka ada certificate, mereka juga pernah ikut kompetisi bodybuilding di Indonesia. Sehingga, personal trainer ini bisa arahkan pembelinya dengan plan khusus untuk dia. Setiap orang kan beda, dari tipe badan, dari umur, dari jenis kelamin, dan lain-lain. Jadi plan yang personal trainer siapkan adalah plan khusus untuk dia,” sambungnya.

Ada banyak produk obat pelangsing di Indonesia, tapi banyak yang tidak ber BPOM atau tidak dapat izin karena mengandung bahan berbahaya. Berbeda dengan GD Slim yang sudah terjamin aman dan juga halal.

"Kita bikin produk ini pakai bahan berkualitas, dan produk kita udah BPOM dan halal serta juga ada personal trainer yang berkualitas dapat membantu dengan benar kebutuhan mereka yang pengen badannya langsing,” jelas Gisca.

GD Slim adalah brand produk pertama yang menyertakan personal trainer untuk semua pelanggannya. Gisca menambahkan bahwa untuk mendapatkan produknya itu tidaklah harus mengeluarkan bujet yang tinggi.

"Iya harga yang kita kasih sangat murah, hanya 235 ribu rupiah tapi dapat personal trainer khusus juga. Dan aku ingin semua orang bisa sama-sama langsing tapi mereka tidak mengeluarkan bujet yang mahal,” ungkap Gisca.

"InshaAllah produk kita ini hasilnya jadi lebih baik, karena hasilnya lebih proporsional, dan yang pasti juga lebih sehat dari sebelumnya. Bukan seperti produk yang ‘turun 20 kg dalam 1 minggu’, itu bahaya sekali karena prosesnya terlalu cepat dan juga pembelinya merasa lemes dan sakit,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini