Sukses

AHY Rindu Berburu Durian Saat Keliling Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kerap berbagi deretan potret dan cerita lewat akun Instagram pribadi. Sebut saja saat menghabiskan waktu bersama keluarga hingga mengunjungi berbagai daerah di Nusantara.

Satu di antaranya ketika putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengungkapkan kerinduan berburu durian. Lewat sebuah potret yang diunggah pada Sabtu, 30 Mei 2020, AHY tampak berpose dengan sebuah durian besar.

Sembari memegang buah berduri tersebut, AHY yang kala itu tampil kasual dengan kaus dan rambut yang tertata rapi, memberi senyum manis ke arah kamera.

"Sedikit flashback, setiap kali saya mengunjungi suatu daerah yang pertama saya cari pasti Durian khas setempat, karena rasa Durian di beberapa daerah nikmatnya berbeda," tulisnya dalam kolom keterangan potret.

Seringnya ayahanda Almira Tunggadewi Yudhoyono ini berburu durian bahkan menciptakan cerita menarik.

"Sampai-sampai teman-teman menjuluki saya Duta Durian gara-gara kebiasaan saya ini," tambah AHY.

2 dari 3 halaman

Kangen Berburu Durian

Sementara itu, AHY menjelaskan durian di depannya dalam potret tersebut adalah durian khas Sulawesi Selatan.

"Kalau yang ini Durian khas Sulawesi Selatan, rasanya mantap," lanjut AHY.

Sebelum mengakhiri keterangan dalam unggahan tersebut, suami Annisa Pohan ini mengungkapkan kerinduannya berburu durian di berbagai daerah.

"Jadi kangen hunting Durian lagi nih. Siapa yang suka Durian juga? Durian mana lagi nih yang harus saya coba? #kangengerilyanusantara," tutup AHY.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: