Sukses

Yuni Shara sampai Aura Kasih Bakal Ngobrol Bareng Pejabat dan Menteri di Lebaran Virtual Silaturahome

Silaturahome, lebaran virtual yang akan menghadirkan deretan pesohor dan para pejabat negara.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran virtual terbesar di Indonesia bertajuk Silaturahome bakal dilaksanakan Liputan6.con dan KLY di Hari Raya Idul Fitri. Acara ini akan dimeriahkan oleh sederet pesohor mulai dari Yuni Shara, Aura Kasih, Desta, hingga El Rumi.

Gelaran ini akan berlangsung selama dua hari mulai 26 hingga 27 Mei 2020 secara live melalui aplikasi ZOOM.

Di acara Silaturahome, para pesohor akan berbagi kisah mengenai kegiatan yang mereka di Lebaran 2020 di tengah masa pandemi corona Covid-19. Mereka yang berada di rumah juga akan bercerita tradisi apa yang biasanya dilakukan saat Lebaran sebelumnya dan saat ini.

Selain itu, nantinya juga akan ada bincang-bincang para pesohor dengan para pejabat daerah dan menteri. Desta rencananya akan berbincang bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyapa di Silaturahome pada Selasa, 26 Mei 2020 pukul 13.00--14.00 WIB.

Yuni Shara akan berkolaborasi dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di hari yang sama pukul 15.00--16.00 WIB. Sementara di Rabu, 27 Mei 2020, akan hadir Aura Kasih berkolaborasi dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada pukul 10.00--11.00 WIB.

Di hari yang sama, Silaturahome pada pukul 13.00--14.00 WIB, pesohor muda sekaligus putra musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi akan berbincang dengan Menlu Retno Marsudi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftarkan Diri

Anda juga dapat merasakan pengalaman baru dengan konsep berbeda ini dengan interaktif. Ragam acara telah disiapkan mulai dari tanya jawab, home tour, sesi makan bareng, sampai bagi-bagi hadiah.

Yang tak kalah menarik adalah akan ada bagi-bagi hadiah dan THR secara online sebesar Rp10 juta dan dibagikan dalam setiap sesi. Tertarik? Silahkan daftarkan diri Anda sekarang juga di sini.

Makna acara Silaturahome bakal kian terasa dengan hadir para penceramah kondang. Pada Selasa, 26 Mei 2020 pukul 16.00 WIB KH. Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, tampil memberikan tausiyah.

Sedangkan pada Rabu, 27 Mei 2020, di jam yang sama giliran Ustaz Wijayanto yang menyampaikan tausiyah.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini