Sukses

Pesohor hingga Pejabat Siap Meriahkan Acara Silaturahome Saat Lebaran

Tidak mudik, acara Silaturohome saat Lebaran akan menghadirkan deretan artis hingga pejabat

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan Hari Raya Idul Fitri tahun ini karena akan dirayakan di tengah pandemi corona Covid-19. Berdasarkan imbauan pemerintah, masyarakat diminta untuk berada di rumah dan dilarang mudik.

Kendati demikian jangan khawatir, Liputan6.com bersama KLY mengajak masyarakat dengan cara berbeda dalam bersilaturahmi secara virtual yakni melalui acara Silaturahome atau Silaturahmi From Home.

Silaturahome adalah Lebaran virtual pertama dan terbesar yang pernah ada di Indonesia yang bakal diselenggarakan pada 26--27 Mei 2020 secara live melalui aplikasi ZOOM. Acara ini turut menghadirkan deretan selebritas, atlet, hingga pejabat negara.

Sederet pesohor yang dipastikan akan bergabung di acara Silaturahome adalah penyanyi Yuni Shara, Aura Kasih, dan El Rumi. Ada pula musisi, aktor, sekaligus presenter, Desta.

Sedangkan para pejabat negara seperti Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, rencananya turut ambil bagian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftarkan Diri

Anda juga dapat merasakan pengalaman baru dengan konsep berbeda ini dengan interaktif. Ragam acara telah disiapkan mulai dari tanya jawab, home tour, sesi makan bareng, sampai bagi-bagi hadiah.

Yang tak kalah menarik adalah akan ada bagi-bagi hadiah dan THR secara online sebesar Rp10 juta dan dibagikan dalam setiap sesi. Tertarik? Silahkan daftarkan diri Anda sekarang juga di sini.

Rencananya, dalam salah satu kesempatan istimewa, Silaturahome juga akan menghadirkan Lebaran Idul Fitri bersama Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin dan akan berlangsung pada Rabu, 27 Mei 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.