Sukses

Di Lebaran Virtual Silaturahome Yuni Shara, Aura Kasih dan El Rumi Bakal Ngobrol Seru dengan Gubernur dan Menteri

Liputan6.com, Jakarta Ajang Lebaran virtual terbesar di Indonesia bertajuk Silaturahome siap digelar Liputan6.con dan KLY di masa Hari Raya Idul Fitri. Acaranya akan dimeriahkan oleh artis seperti Aura Kasih, Yuni Shara, Desta dan juga El Rumi. 

Dalam acara Silaturahome ini, para selebritis akan bercerita tentang kegiatan mereka di Hari Raya Idul Fitri selama masa pandemi Corona Covid-19 ini. Selain itu, para selebritis yang berada di rumah akan bercerita tentang kegiatan ritual selama Lebaran dan tradisi apa yang biasa dilakukan saat Lebaran di masa lalu dan di tengah pandemi. Menariknya mereka akan terlibat dalam bincang-bincang seru bersama para pejabat daerah dan menteri.

Silaturahome ini akan digelar selama 2 hari di tanggal 26 dan 27 Mei 2020 secara live melalui aplikasi ZOOM.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Jadwalnya

- Menteri BUMN Erick Thohir akan menyapa di Silaturahome pada Selasa, 26 Mei 2020 pukul 13:00-14:00 WIB. Erick tampil bersama Tompi.

- Yuni Shara akan berkolaborasi dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di hari yang sama pukul 15:00-16:00 WIB. 

- Sementara di hari Rabu, 27 Mei 2020, akan hadir Aura Kasih berkolaborasi dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada pukul 10.00-11.00 WIB.

- Di hari yang sama pada pukul 13.00 - 14.00 WIB, seleb muda yang juga diaspora El Rumi ngobrol bersama dengan Menlu Retno Marsudi. El Rumi juga dikenal sebagai anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani. 

 

3 dari 4 halaman

Mendaftar

Tak sekadar pasif, Anda juga bisa melakukan interaktif. Ragam acara sudah disiapkan, mulai dari ajang tanya jawab, home tour, sesi makan bareng sampai bagi-bagi hadiah. 

Yap, dalam acara silaturahome ini juga akan bagi-bagi hadiah dan THR secara online yang besarnya Rp 10 juta dan dibagikan dalam setiap sesinya. Tertarik? Silakan daftarkan diri Anda sekarang juga di sini.

4 dari 4 halaman

Tausiyah Ustaz

Makna acara Silaturahome bakal makin terasa tatkala hadir para penceramah kondang. 

- Selasa, 26 Mei 2020 pukul 16.00 WIB KH. Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, tampil memberikan tausiyah.

- Rabu, 27 Mei 2020 di jam yang sama giliran Ustaz Wijayanto yang menyampaikan tausiyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.