Sukses

Mencicipi Sushi Jutaan Rupiah Sambil Menikmati Pemandangan Laut di Omnia Bali

Jika ingin berkunjung dan mencicipi sushi di Omnia Bali, kamu harus siap-siap untuk mengeluarkan kocek lebih.

Liputan6.com, Jakarta - Bali identik dengan pantai yang indah, suasana alamnya yang memukau, kulinernya yang lezat, serta pilihan tempat wisata yang beragam. Bali kerap menjadi pilihan pertama yang muncul dalam pikiran saat kita sedang membicarakan liburan. 

Memang, sekali kita merasakan pergi ke Pulau Dewata, dijamin bakalan ketagihan dan ingin balik ke sana terus. Salah satu tempat hits yang bisa dikunjungi saat melancong ke Bali adalah Omnia.

Omnia merupakan sebuah dayclub di daerah Kuta Selatan. Baru dibuka pada 2018 lalu, Omnia menawarkan banyak fasilitas yang membuat banyak orang penasaran untuk datang berkunjung. 

Di antaranya, kolam renang yang menghadap langsung ke laut selatan, bungalow dengan private pool, serta spot foto menarik lainnya. Tidak hanya itu, di Omnia juga terdapat sebuah restoran yang menyediakan menu khas Jepang bernama Sake No Hana.

Jika ingin makan di sana, kamu harus siap-siap untuk mengeluarkan kocek lebih. Pasalnya, harga makanan yang dibanderol bisa mencapai jutaan rupiah, seperti terungkap dalam vlog travel dari Fauzi Imam berikut ini.

Penasaran bagaimana rasanya mencicipi sushi di Omnia Bali? Tonton selengkapnya perjalanan Imam Fauzi di channel Imam Fauzi yang ada di Vidio.

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.