Sukses

Bermukena, Bunga Citra Lestari Ucapkan Selamat Puasa Ramadan

Bunga Citra Lestari mengunggah potret bermukena lewat Instagram Story-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari mulai sangat mengunggah potret aktivitasnya dalam akun media sosialnya sejak suami tercintanya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu.

BCL sempat muncul saat mengunggah gambar hitam pada 9 April 2020 lalu sehari setelah Glenn Fredly meninggal dunia. Saat itu, ia mengungkapkan bahwa banyak kehilangan pada 2020 ini.

"So many losses.. 2020 memang berbeda.. Lets take care of each other.. Lets love each other.. Nikmati moment yang dipunya.. Mencintai.. Memberikan kasih dengan orang yg dicinta.. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga.. Love, BCL," tulisnya.

Di hari pertama Ramadan, BCL kembali mengunggah potret bermukena dalam Instagram storiesnya dan menuliskan selamat berpuasa.

"Marhaban Yaa Ramadhan Selamat menunaikan puasa Ramadhan 1414 H untuk teman-teman semua," tulis Bunga Citra Lestari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Mukena

BCL mengungkapkan bahwa Ramadan kali ini akan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi ia berharap semua mendapatkan keberkahan.

"Meskipun Ramadhan tahun ini akan berbeda, aku berharap kita semua dapat menjalankan ibadah dengan lancar. Semoga bulan ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Mohon maaf lahir dan bathin," kata BCL.

Dalam unggahan terbaru itu, Bunga Citra Lestari tampak mengenakan mukena motif floral. Wajahnya terlihat menoleh ke kanan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini