Sukses

Ngabuburit Seru, KapanLagi Ajak Buka Bareng dengan 1000 Orang Ditemani Chef dan Seleb

Siapa bilang Ramadan tahun ini tidak bisa buka bareng?

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, Ramadan sudah tinggal beberapa hari ke depan. Ibadah dan aktivitas selama Ramadan nanti tentunya akan dijalani secara berbeda karena aturan physical distancing demi mencegah penyebaran virus Covid-19 dan mencari obatnya. Agenda buka bareng pun otomatis harus beradaptasi.

KapanLagi Youniverse sudah menyiapkan Buka Bareng spesial. Nggak tanggung-tanggung, 1.000 KLovers yang beruntung akan bersama-sama meramaikan acara Buka Bareng.

Event ini bakal digelar sepanjang Ramadan, tepatnya mulai 25 April - 16 Mei 2020. Selama event berlangsung, waktu ngabuburit akan diisi dengan agenda seru hingga waktunya berbuka, lalu lanjut tarawih dan menikmati malam bersama 1000 KLovers yang beruntung lainnya. 

Di setiap event bakal ada chef selebriti yang memperagakan keahlian memasak mereka secara live di hadapan Anda. Setelah itu, kalian bisa menyapa dan ngobrol bersama seleb-seleb papan atas dalam meet and greet dan buka bersama.

Malam harinya, setelah kalian salat tarawih tentunya, kalian bisa menikmati penampilan band-band ternama tanah air. Semua bisa dilakukan dengan aplikasi Zoom tanpa perlu keluar rumah. Nyaman bukan?

KapanLagi Buka Bareng juga mengajak kalian untuk ikut menentukan, siapa-siapa saja chef, seleb, serta musisi yang bakal menemani. Kurang istimewa apa coba?

Nantinya akan ada live vote untuk memilih siapa chef selebriti yang bakal memasak, siapa selebriti yang menemanimu berbuka, dan musisi mana yang bakal memberikan sajian musik asyik khusus buat Anda. Akan ada empat chef, delapan selebriti, serta 10 musisi terpilih untuk meramaikan event ini. Tentunya berdasarkan pilihan Anda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Event Seru Sekaligus Beramal 

Selain menikmati keseruannya, KapanLagi Youniverse juga mengajak kalian untuk turut beramal nih untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Setiap akhir pekan, kami akan membagikan bukaan/takjil yang dimasak oleh chef dari hasil donasi yang dikumpulkan tiap minggunya. 

Dalam setiap event akan ada 1000 takjil yang dibagi, jadi selama Ramadan bakal ada 4000 takjil untuk menu berbuka saudara-saudara kita.  

Pantengin terus di website, Facebook, Instagram, dan Twitter KapanLagi untuk pantau bagaimana caranya gabung. Jangan sampai terlewat ya. Oh satu lagi, jangan lupa share kabar seru ini dengan teman-teman kalian.

See you KLovers. Tetap sehat dan tetap semangat.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini