Sukses

Ketika Rio Haryanto Bikin Heboh karena Tampil Berjenggot

Rio Haryanto membagikan potret berjenggot yang jadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Indonesia, Rio Haryanto jadi salah seorang pesohor yang kerap membagikan beragam kesempatan melalui akun Instagram pribadi. Popularitasnya berhasil menggaet lebih dari 530 ribu followers.

Selain saat bertanding, lelaki 27 tahun ini juga tak jarang mengunggah potret di berbagai destinasi di dunia, baik ketika traveling hingga wisata kuliner. Namun, ada unggahan yang berhasil mencuri perhatian khalayak luas, belum lama ini.

Yang dimaksud adalah sebuah potret unggahan Rio Haryanto pada 7 April 2020 lalu. Potret itu menampilkannya dalam balutan kemeja putih tengah duduk di kursi dengan tampilan berjenggot.

"Quarantine 2020," tulisnya singkat dalam kolom keterangan unggahan yang dimaksud. Rio Haryanto sendiri selalu tampil tanpa jenggot atau kumis, serta potongan rambut pendek tertata rapi. Wajar bila penampilan berbedanya ini sontak menarik perhatian, kendati semata editan. 

Seperti yang diketahui, pemerintah Indonesia telah mengimbau agar masyarakat berdiam di rumah sebagai upaya mencegah penyebaran corona COVID-19. Warga juga diminta untuk bekerja, belajar, sekaligus beribadah dari rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Jenaka di Instagram

Potret itu lantas sukses membuat para warganet heboh. Unggahan itu membuat salah seorang rekan Rio yang juga pembalap muda Indonesia, Sean Gelael, ikut berkomentar.

"Cocok bro," tulis Sean. "haha I wish I have (haha aku berharap aku punya (jenggot))" begitu balas Rio.

"Hahaaa," reaksi fotografer Tommy A. Siahaan. Komentar itu ditanggapi oleh akun @yohanaclaranita, "Efek bosan..haha,".

"Ngakak mas nya lucu banget sih," tulis akun lnaa.929. "After...14 day ha ha ha," lanjut akun rizkabeatrix. 

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.