Sukses

Cerita Supermodel Senior yang Pernah Sewa Bodyguard untuk Jaga Pakaian Dalamnya

Liputan6.com, Jakarta - Menyewa pengawal atau bodyguard sudah umum dilakukan para selebritas maupun pejabat. Begitu pula dengan supermodel senior, Claudia Schiffer.

Uniknya, ia tak hanya punya bodyguard untuk mengawal dirinya maupun keluarganya, tapi juga pakaian dalamnya. Claudia mengaku kalau bra dan underwear-nya kerap dicuri.

Pencurian tersebut terjadi di era 90-an saat namanya bersinar sebagai salah satu supermodel tersukses di dunia. Ia mengaku pencurian itu biasanya terjadi saat ia sedang tampil di catwalk.

"Saat aku keluar dari runway dan aku kembali ke tempat ganti pakaian, sering sekali pakaian dalamku hilang, bra dan underwear-ku hilang!" ungkap Claudia, seperti dikutip dari Elle pada Selasa (7/4/2020).

Hal tersebut membuat Claudia merasa butuh penjagaan ketat. Supermodel berusia 49 tahun itu sampai menyewa bodyguard untuk menjaga agar pakaian dalamnya tidak hilang.

"Orang akan melubangi tenda fashion dan mencoba mengambil gambar kami (para model). Karena itu, kami semua punya tim keamanan di setiap fashion show," kenangnya.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dialami Model Lainnya

Hal seperti itu ternyata bukan hanya keluhan Claudia saja, tapi juga sejumlah model lainnya. Akhirnya, banyak yang kemudian menyewa penjaga khusus pakaian dalam.

Claudia menceritakan bahwa kala kejayaannya di era 90-an, ia layaknya seorang rockstar yang memiliki banyak penggemar. Perempuan asal Jerman ini mengaku diburu paparazzi hingga penggemarnya.

"Aku tidak bisa masuk ke mobil kecuali mencari jalan setapak atau dengan pengawalan," tutur ibu tiga anak ini.

Dalam wawancara dan pemotretannya dengan majalah Elle, Claudia masih terlihat awet muda. Dalam sampul majalah fashion untuk edisi Mei 2020 itu, istri dari Matthew Vaughn itu terlihat mengenakan crop top dan celana pendek berwarna hitam.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Melihat Hijaunya Yulin, Kota Hutan di China