Sukses

Rangkaian Produk SPA Organik dan Natural dari Merek Lokal untuk Relaksasi di Rumah

Terdapat enam produk di rangkaian seri SPA keluaran Skin Dewi yang diklaim aman digunakan, bahkan oleh ibu hamil dan menyusui.

Liputan6.com, Jakarta - Menambah pengalaman relaksasi di rumah, Skin Dewi meluncurkan produk seri SPA. Rangkaian produk dari merek lokal yang dikenal menggunakan bahan-bahan organik dan natural ini terdiri dari enam komponen untuk perawatan kulit wajah, juga badan.

Berdasarkan siaran pers  yang diterima Liputan6.com, Senin, 6 April 2020, lewat rangkaian seri SPA, Dewi Kauw selaku Founder Skin Dewi ingin menyampaikan pesan positif self-gratitude, yaitu pentingnya memiliki dan menyadari rasa syukur atas tubuh, serta kulit.

“Saya ingin membantu mengedukasi konsumen Skin Dewi akan pentingnya mengucap syukur atas apa yang kita miliki. Sering kali kita melihat kekurangan tanpa menyadari bahwa kita memiliki kelebihan yang jauh lebih banyak dari kekurangan tersebut," kata Dewi.

"Rangkaian seri SPA ini khusus saya buat untuk membantu mengingatkan kita pentingnya berhenti sejenak dari kesibukan dan memberi perhatian pada kulit dan tubuh. Tubuh kita juga membutuhkan relaksasi,” sambungnya. Berikut rangkaian lengkap produk yang dimaksud:

1. Calming Dew Rose Toner

Bi-phase toner ini terdiri dari lapisan minyak dan air, serta diformulasikan bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak hidrasi pada kulit. Dewi memilih untuk membuat toner ini menggunakan air mawar dan ekstrak jamur putih, serta tambahan chamomile untuk efek lebih menenangkan.

Ekstrak jamur putih juga dikenal sebagai alternatif nabati dari hyaluronic acid. Toner ini tersedia dalam ukuran 150 gram seharga Rp495 ribu.

2. Shikimic Gentle Exfoliating Scrub

Scrub ini diklaim aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif. Manfaat penggunaannya, yakni membersihkan kulit hingga ke pori-pori, mengangkat sel kulit mati, menghaluskan, serta menyehatkan kembali kulit.

Kandungan utama di salah satu produk seri SPA ini adalah Shikimic Acidyang yang membantu mengeksfoliasi tanpa membuat kulit jadi iritasi. Scrub ini dapat dibeli dengan ukuran 30 gram seharga Rp514,8 ribu.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rangkaian Seri SPA

3. Energizing Coffee Clay Mask

Sesuai namanya, masker yang terbuat dari bahan kopi dan gandum ini memberi energi pada kulit sekaligus membersihkan dan mencerahkan kulit dengan menyerap debu, kotoran, juga menghilangkan sel-sel kulit mati.

Pemilihan kopi dalam pembuatan masker tak lain dikarenakan kopi merupakan salah satu komoditas pertanian berlimpah di Indonesia. Masker ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 50 gram berbanderol Rp385 ribu dan Rp748 ribu untuk 200 gram.

4. Gratitude Massage Oil

Minyak natural dan nabati ini dapat digunakan untuk menghidrasi kulit wajah dan badan. Minyak ini diformulasikan menggunakan bahan dasar, seperti minyak jojoba dan neroli, yang dapat melembabkan kulit tanpa rasa berminyak.

Gratitude Massage Oil tersedia dalam ukuran 150 gram dengan harga Rp638 ribu.

5. Bamboo Cleansing Oil

Produk satu ini berbahan utama serat bambu yang dapat membersihkan debu, kotoran, sisa makeup, hingga sunscreen yang menempel pada kulit dengan efektif. Bamboo Cleansing Oil digunakan sebagai langkah pertama pembersihan wajah, dan tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 8 gram (Rp110 ribu), 50 gram (Rp330 ribu), dan 150 gram (Rp528 ribu).

6. Avocado Shower Balm

Produk ini membersihkan kulit badan tanpa membuatnya jadi kering dan tanpa menghilangkan kandungan minyak natural di dalam kulit. Berbahan dasar minyak alpukat, ditambah kandungan minyak kacang almond, serta asam amino dari gandum yang dapat menambah kelembapan, serta melembutkan kulit.

Produk ini direkomendasikan bagi yang memiliki kulit kering, dan tersedia dalam dua ukuran, yaitu 75 gram (Rp360,8 ribu) dan 200 gram (Rp657,8 ribu).

Rangkaian seri SPA ini dibuat dengan bahan-bahan yang diklaim aman untuk digunakan ibu hamil dan menyusui. Produk seri SPA dapat dibeli secara online atau di beberapa toko Skin Dewi yang berlokasi di Ruko Elang Laut Pantai Indah Kapuk Jakarta, Keraton at The Plaza Hotel Jakarta, AEON Mall BSD, dan Lotte Mall Shoping Avenue.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini