Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Resepsi Mewah Mantan Kapolsek Kembangan yang Digelar di Tengah Pandemi Corona COVID-19

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang resepsi pernikahan mewah yang digelar di tengah pandemi corona Covid-19. Selebgram Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana yang merupakan mantan Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat. menggelar resepsi pernikahan mewah di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

Kumpulan momen-momen resepsi pernikahan diabadikan dalam kumpulan video pendek oleh akun fanpage Rica Andriani dan Fahrul Sudiana. Pelaksanaan resepsi di tengah krisis corona COVID-19 pada 21 Maret 2020 ini pun dibalut dengan sentuhan bernuansa silver yang tampak pada hiasan pohon.

Pilar-pilar besar, plafon dengan lampu gantung mewah turut melengkapi venue. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar pernikahan mantan Kapolsek Kembangan

Berdasarkan video singkat yang diunggah wedding organizer pernikahan melalui akun Instagram, dengan video akad nikah diawali dengan suara Rica yang memohon izin kepada sang ayah untuk dinikahkan dengan Fahrul.

Terlihat pula sesi sungkeman kedua mempelai pada orangtua. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Pangeran Charles dan Pangeran Harrry. Charles baru saja dinyatakan sembuh dari wabah Corona COVID-19.

Setelah sembuh, sebuah sumber mengklaim bahwa Charles sudah berencana untuk mendanai biaya keamanan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Keduanya kini tinggal di California, Amerika Serikat (AS) bersama putra mereka, Archie.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Resepsi Mewah Mantan Kapolsek Kembangan yang Digelar di Tengah Pandemi Corona COVID-19

Selebgram Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana resmi menjadi pasangan suami istri pada 21 Maret 2020. Di momen itu pula, keduanya diketahui menggelar resepsi pernikahan mewah di Hotel Mulia, Jakarta Pusat di tengah pandemi corona COVID-19.

Saat prosesi akad, Rica tampil anggun dalam balutan kebaya rancangan Asky Febrianti dan siger persembahan Rinaldy Yunardi. Sementara, makeup-nya dipoles oleh makeup artist ternama, Bennu Sorumba.

Selanjutnya…

Pernikahan Mantan Kapolsek Kembangan Saat Pandemi Corona COVID-19, Digelar Tanpa Jaga Jarak

Pernikahan selebgram Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana tengah jadi sorotan khalayak. Hal ini dikarenakan keduanya menggelar pesta pernikahan di tengah krisis corona COVID-19.

Pasangan ini resmi menjadi suami istri setelah melalui prosesi akad nikah pada 21 Maret 2020. Di hari yang sama, Rica dan Fahrul melaksanakan resepsi pernikahan mewah di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

Selanjutnya…

Pangeran Charles Akan Bayar Biaya Keamanan Pangeran Harry di Amerika?

Nama Pangeran Charles belakangan ramai diberitakan setelah dirinya disebut positif terkena wabah Corona COVID-19. Meski begitu, ayah dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini baru saja dinyatakan telah sembuh.

Pada Minggu, 29 Maret 2020, diumumkan Pangeran Charles dalam keadaan sehat dan tidak lagi terisolasi usai dinyatakan positif Corona COVID-19. "Hari ini, setelah berkonsultasi dengan dokternya, The Prince of Wales sekarang keluar dari isolasi," konfirmasi Clarence House.

Selanjutnya…

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Hasil Survei, Berat Badan Naik 6 Kilo Usai Lebaran