Sukses

Anggunnya Miss Universe 2019 Kenakan Busana Rancangan Anne Avantie

Liputan6.com, Jakarta - Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi turut hadir dalam malam puncak grand final Puteri Indonesia 2020 yang berhasil dimenangkan oleh Rr. Ayu Maulida Putri asal Jawa Timur. Adapun momen spesial ini telah terselenggara pada Jumat, 6 Maret 2020.

Kala itu, penampilan Zozibini tampak begitu mencuri perhatian. Perempuan 26 tahun ini tampil anggun dan cantik dalam balutan busana yang merupakan rancangan desainer ternama Tanah Air, Anne Avantie.

Miss Universe 2019 sempat membagikan potret dirinya di panggung final Puteri Indonesia 2020 melalui akun Instagram pribadi. Potret menunjukkan ia tengah berpose bersama Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach.

Pada kolom keterangan potret yang diunggah 7 Maret 2020, Zozibini mengungkapkan antusiasmenya dapat menjadi bagian dari Puteri Indonesia 2020. Tak hanya itu, ia juga menuliskan terima kasih dalam bahasa Indonesia.

Zozibini tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Anne Avantie yang telah mempersembahkan busana indah yang dikenakannya.

Penampilan Zozibini Tunzi saat final Puteri Indonesia 2020 turut didukung dengan sepasang sepatu hak tinggi, selempang hingga mahkota Miss Universe.

2 dari 3 halaman

Karya Etnik Kontemporer

Anne Avantie pun membagikan sederet momen ketika ia bersama Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi. Potret tersebut dibagikannya melalui akun Instagram pribadi.

Salah satunya tampak ketika sang desainer membantu mengenakan selempang Miss Universe pada Zozibini sesaat sebelum grand final Puteri Indonesia dimulai.

"Yang selalu di Hati setiap tahun, karya yang kenakan @zozitunzi tidak bisa disebut kebaya, tetapi sebuah karya etnik kontemporer, terima kasih sudah memberikan apresiasi," tulisnya dalam unggahan pada 6 Maret 2020.

Pada unggahan video singkat yang menampilkan Zozibini Tunzi mengenakan busana karyanya saat di panggung acara, tak hentinya rasa terima kasih Anne ucapakan.

"Terima kasih untuk apresiasi yang telah diberikan. Semoga menjadi sebuah karya indah yang membanggakan Indonesia. Terima kasih untuk Miss Universe Zozibini Tunzi @zozitunzi telah begitu membanggakan. Semoga di kemudian hari Indonesia dapat menjadi lebih baik sebagai tuan rumah," tulis Anne.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Mal di Jakarta Dijadwalkan Kembali Dibuka 5 Juni 2020