Sukses

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dapat Tepuk Tangan Meriah di London

Gaun merah Meghan Markle sama persis dengan seragam gaun Pangeran Harry. Mereka dapat tepuk tangan meriah.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle berada di Festival Musik Mountbatten di Royal Albert Hall, London, waktu setempat, Sabtu, 7 Maret 2020. Kehadiran Pangeran Harry dan Meghan sebagai salah satu keterlibatan publik terakhir mereka sebelum secara resmi mundur dari posisi senior dalam keluarga kerajaan.

Acara itu juga sebagai peristiwa terakhir Pangeran Harry menjabat sebagai Captain General of the Royal Marines, dilansir dari laman T&D, Minggu, 8 Maret 2020.

Pangeran Harry dan Meghan tiba di festival itu dengan pakaian yang serasi. Gaun Safiya merah Meghan yang memesona adalah warna yang persis sama dengan seragam Harry.

Namun, untuk pengamat kerajaan yang menikmati tampilan Duke, kita mungkin tidak akan melihat Harry mengenakan seragam itu lagi, setidaknya tidak dalam waktu dekat.

Selama musyawarah, Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan anggota keluarga kerajaan lainnya tentang bagaimana tepatnya peran mereka akan bergerak maju, Harry setuju untuk menyerahkan semua janji kehormatan militernya.

"Pengunduran dirinya dari tiga peran kehormatan di militer akan mencegah dia mengenakan seragam di acara-acara publik seperti Trooping the Color and Remembrance Sunday di cenotaph," tulis Telegraph.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tepuk Tangan Meriah

Ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapatkan tempat duduk kerajaan di depan pertunjukan, yang mempertemukan para musisi militer untuk mengumpulkan uang bagi Asosiasi Marinir Kerajaan, mereka mendapatkan tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Malam itu menjadi salah satu emosi yang campur aduk bagi Harry, yang bertugas di militer selama 10 tahun dan telah menjanjikan "dukungan tak tergoyahkan" kepada Angkatan Bersenjata, ketika dia turun dari tugas kerajaan akhir bulan ini, seperti ditulis Hello Magazine.

Pangeran Harry dan Meghan Markle baru ini baru kembali ke Inggris, setelah menghabiskan hampir dua bulan di Kanada setelah pengumuman bahwa mereka beralih dari peran mereka sebagai bangsawan yang bekerja.

Festival malam itu hanyalah satu dari banyak acara yang dihadiri Harry dan Meghan bulan ini. Sebelumnya pada minggu itu, pasangan kerajaan itu memberikan penghargaan di Endeavour Fund Awards.

Pada Senin, 9 Maret 2020, Sussex diharapkan muncul di Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, di mana mereka secara terbuka akan bersatu kembali dengan Ratu, Pangeran Charles, dan Cambridges.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.