Sukses

Samisara Grand Ballroom Gelar Wedding Open House

Acara yang dibuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya ini, diikuti sebanyak 18 vendor ternama di dunia bisnis wedding.

Liputan6.com, Jakarta - Samisara Grand Ballroom & Function Rooms Jakarta @samisarabycr merupakan salah satu bisnis unit PT. Cultureroyale Indonesia atau Culture Royale Group yang berada Gedung Sopo Del, Jalan Mega Kuningan Barat III Lot. 10. 1-6, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Mereka akan mengadakan event Wedding Open House pada Sabtu, 7 Maret 2020 pukul 09.00 – 18.00 WIB.  Acara yang dibuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya ini, diikuti sebanyak 18 vendor ternama di dunia bisnis wedding.

Mulai dari vendor Dekorasi, Photography and Video, Wedding Organizer, Bridal, Sound System, Lighting, Entertainment hingga Wedding Car.

Ruangan megah yang memiliki luas 673,92 meter persegi hingga dapat menampung sebanyak 1.500 orang ini disulap dengan begitu indah oleh @coolwaterdecoration hingga tamu dapat merasakan suasana wedding secara visual.

Selain itu, desain interior klasik modern pada langit-langit yang berhias ornamen ukiran khas Indonesia, membuat ballroom ini menjadi sangat mewah dan megah.

Sementara warna dinding didominasi abu-abu berpadu panel kayu yang menghadirkan kesan hangat nan elegan pada ruangan.

Di acara ini para calon pengantin bisa menyaksikan pemaparan serta presentasi dari para vendor dan memperoleh ide serta inspirasi yang sangat bermanfaat untuk mempersiapkan hari pernikahan.

Sambil ditemani alunan musik, para pengunjung dapat menikmati sajian makanan dan minuman bercita rasa tinggi dari Culture Royale Premium Catering.

Selain sajian nikmat yang menggugah selera, Samisara juga didukung dengan pelayanan yang ramah, cocok untuk menjamu para tamu istimewa.

“Karena itu, Samisara Grand Ballroom & Function Rooms sangat recommended menjadi tempat untuk para calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka” kata Lorraine Buntaran, Corporate Communications Director PT. Cultureroyale Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.