Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Akibat Corona, Tiongkok Permanenkan Larangan Jual-Beli dan Konsumsi Hewan Liar Eksotis

Top 3 Berita Hari Ini mengenai larangan jual beli dan konsumsi hewan liar, ruang keluarga rumah Titi Kamal, dan enam tanda siap jatuh cinta lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang virus corona, ruang keluarga rumah Titi Kamal, dan enam tanda jatuh cinta.  Saat ini wabah corona telah menelan korban 2,7 ribu jiwa di Tiongkok. Sejak awal wabah tersebut diduga ditularkan ke manusia lewat babi, musang, atau trenggiling yang dijual di Pasar Huanan di Wuhan.

Setelah virus bernama resmi COVID-19 ini menyebar ke seantero negeri, pemerintah Tiongkok melarang sementara transaksi hewan liar di sejumlah pasar, restoran, dan penjualan online. Pelarangan tersebut sekaligus untuk melindungi hewan liar eksotis.

Selain virus corona, ruang keluarga rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono juga cukup membetot perhatian pembaca. Dalam sebuah unggahannya, Titi tampak memperlihatkan ruang keluarga rumah mereka yang berkonsep modern.

Warna putih mendominasi ruang keluarga rumah mereka, termasuk pemilihan warna furnitur. Memberikan sentuhan warna biru pada bantal sofa. Sementara untuk furnitur lain, seperti meja atau lukisan menggunakan warna yang selaras seperti warna-warna pada kayu, baik cokelat tua, cokelat muda, atau sedikit warna kekuningan.

Setelah melewati fase patah hati, orang tentu siap kembali jatuh cinta. Salah satu tandanya salah satunya tidak ada lagi emosi negatif.

Artinya, Anda sudah bisa berdamai menerima masa lalu. Tak lagi ada rasa benci tiap kali mengingat mantan kekasih. Masa lalu dengannya Anda 'salami' sebagai pengalaman berharga yang memberi banyak manfaat bagi diri sendiri.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Akibat Corona, Tiongkok Permanenkan Larangan Jual-Beli dan Konsumsi Hewan Liar Eksotis

Tak lagi sekadar wacana. Pemerintah Tiongkok telah secara resmi melarang pembelian, penjualan, dan konsumsi hewan liar eksotis setelah praktiknya dihubungkan dengan penyebaran virus corona.

Berdasarkan laporan XinHua News yang dilansir dari Says, Jumat (28/2/2020), secara menyeluruh, pemerintah Tiongkok melarang jual-beli dan konsumsi hewan liar terhitung Senin, 24 Februari 2020, untuk mencegah penyebaran wabah dari hewan ke manusia di masa mendatang.

Selanjutnya...

Intip Ruang Keluarga Titi Kamal yang Bernuansa Modern

Ruang keluarga jadi titik berkumpul ketika sanak saudara datang ke rumah atau saat merayakan sesuatu. Ruang keluarga identik dengan ruang yang terbuka, santai dan bebas untuk bergerak.

Jika ukuran ruangan terlalu kecil, Anda bisa menyiasatinya dengan properti yang minimalis serta posisi letaknya. Salah satunya ruang keluarga dengan konsep modern di rumah Titi Kamal bisa disontek.

Selanjutnya...

6 Tanda Anda Siap Jatuh Cinta Setelah Patah Hati Mendalam

When you said your last goodbye, I died a little bit inside. Begitulah penggalan lagu 'All I Want' dari Kodaline yang boleh jadi mewakili rasa patah hati dalam susunan kata. Ya, putus cinta bukanlah fase mudah bagi sekian banyak orang.

Saking sakit, mereka berpikir tak akan pernah lagi merasa bahagia, tak bakal menjajal cinta sehebat itu, bahkan merasa sesak bakal terus menghantui. Mungkin tak langsung, tapi percaya diri akan sembuh dari luka lama harus tetap ada.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.