Sukses

Cerita Kate Middleton dan Pangeran William Mengenang Masa Awal Jadi Orangtua

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton baru-baru ini berbagi cerita di podcast Giovanna Fletcher, Happy Mum, Happy Baby. Kala itu, istri Pangeran William ini berbicara soal peran sebagai ibu, kehamilan, dan pekerjaan di tahun-tahun awal.

Dilansir dari Hello Magazine, Kamis (20/2/2020), Duchess of Cambridge berkisah soal apa yang ia dan suaminya lakukan sebelum buah hati pertama mereka, Pangeran George, lahir pada Juli 2013 lalu.

"Saya ingat hanya duduk dan menonton dan menunggu Anda keluar dari rumah sakit dan itu adalah perasaan perayaan yang luar biasa. Begitu juga Duke ketika dia menempatkan Pangeran George di mobil, itu sungguh mulus," kata Giovanna kepada Kate.

Kate Middleton menyampaikan bahwa ia dan Pangeran William telah berlatih sebelumnya dengan car seat ketika di rumah.

"Tetapi dia mungkin tidak berpikir begitu pada saat itu. 'Apa yang kita lakukan?' dibedung?' 'Bagaimana ini seharusnya bekerja?' Kami bahkan mencoba berlatih dengan bayi kecil seperti boneka kecil di rumah," kata Kate.

"Anda tahu itu tidak pernah berhasil seperti yang direncanakan sehingga cukup sulit untuk melakukannya di panggung dunia, tetapi tidak, dia (William) melakukan pekerjaan yang sangat baik," lanjut Kate Middleton.

2 dari 3 halaman

Berdiri di Lindo Wing

Kate juga ditanya bagaimana rasanya berdiri di tangga terkenal Lindo Wing di Rumah Sakit St Mary di Paddington, di hadapan media dunia. Kate mengaku "sedikit menakutkan", tetapi ia dan William sangat bersyukur untuk dukungan publik.

"Semua orang sangat mendukung, William dan saya benar-benar sadar bahwa ini adalah sesuatu yang membuat semua orang senang, kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah ditunjukkan publik kepada kami," jelas Kate.

Ia melanjutkan, baginya dan William untuk dapat berbagi kegembiraan dan apresiasi dengan publik tersebut, membuatnya merasa sangat penting.

"Tetapi juga digabungkan dengan bayi yang baru lahir, dan orangtua yang tidak berpengalaman, dan ketidakpastian apa yang dimiliki, jadi ada segala macam emosi yang campur aduk." ungkap Kate.

Sementara, Pangeran William dan Kate Middleton mengikat janji suci pernikahan di Westminster Abbey pada 29 April 2011. Pernikahan mereka dikaruniai tiga buah hati yakni Pangeran George yang lahir pada 22 Juli 2013, Putri Charlotte lahir pada 2 Mei 2015, dan Pangeran Louis lahir pada 23 April 2018.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Cara Mudah Mengatasi dan Merawat Kulit Kering
Loading