Sukses

Cuti dari Tugas Kerajaan, Kate Middleton-Pangeran William Mau Liburan di Kanada?

Liputan6.com, Jakarta -  Pangeran William dan Kate Middleton menjadi anggota inti keluarga kerajaan Inggris dengan tugas terbanyak, setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri.

Namun di tengah kesibukan mereka, ada kabar yang menyebut pasangan yang dijuluki Duke dan Duchess of Cambridge tersebut akan cuti dari tugas kerajaan.

Dilansir eonline, 14 Februari 2020, cuti tersebut ternyata dilakukan Kate dan William bertepatan dengan waktu libur sekolah dua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte.

George dan Charlotte akan mendapatkan libur tengah semester pada 17 hingga 21 Februari.

George yang berusia enam tahun dan Charlotte yang berusia empat tahun diketahui bersekolah di Thomas's Battersea School London. Tentunya mereka tidak akan melewatkan kesempatan menghabiskan waktu bersama ayah ibunya.

Belum diketahui ke mana mereka akan pergi berlibur. Namun sudah ada beberapa bocoran tentang tempat liburan mereka.

Tahun lalu, keluarga Cambridge menghabiskan waktu liburan mereka di Norfolk, Anmer Hall, tempat di mana Pangeran George menghabiskan tahun pertamanya bersama Kate dan William.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Archie

Menurut Daily Mail, keluarga ini menghabiskan waktu berlibur layaknya keluarga lain, yaitu berenang sepanjang hari sambil menikmati alam pedesaan yang tenang, jauh dari hiruk pikuk kota London.

Selain Norfolk, keluarga Cambridge juga pernah menghabiskan musim dingin di Courchevel di Three Valleys Prancis saat George berusia sekitar tiga tahun.

Kini, William dan Kate sudah memiliki si bungsu Louis yang akan berusia 2 tahun.Kate sendiri pernah bicara tentang kedekatan anak-anaknya dengan Archie. Bukan tidak mungkin, mereka sekeluarga pergi liburan ke Kanada dan berkumpul dengan Harry, Meghan dan Archie.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Seniman Tekstil Ubah Sampah jadi Aksesoris Selama 5 Dekade
Loading