Sukses

Deretan Tempat Wisata yang Pernah Dikunjungi Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga salah satu penyanyi Tanah Air. Suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, (18/02/2020).

Kabar berpulangnya Ashraf tersebut disampaikan melalui Instagram Story di akun Instagram fotografer Jodie Octora, yang sering mengabadikan momen Bunga Citra Lestari dan Ashraf. 

Diketahui, Ashraf meninggal pada pukul 04.52 WIB. Dikabarkan sebelumnya, suami BCL tersebut meninggal akibat serangan jantung. 

Semasa hidupnya, bersama  Bunga Citra Lestari dan buah hatinya, Noah Sinclair, Ashraf sering kali berlibur bersama. Dilihat dari unggahan Instagram pribadi (@ashrafsinclair), ketiganya berkunjung ke berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia maupun mancanegara. 

Berikut ini enam tempat wisata yang pernah dikunjungi Ashraf yang telah dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa, 18 Februari 2020. 

1. Pulau Padar 

Pulau Padar merupakan pulau ketiga terbesar yang ada di kawasan Taman Nasional Komodo. Meskipun tidak seterkenal Pulau Komodo dan Pulau Rinca, tapi pesona pulau tersebut tidak kalah cantik dengan kedua pulau itu.  Pulau Padar termasuk dalam jajaran Situs Warisan Dunia UNESCO. 

Pengunjung yang datang ke Pulau Padar bisa menaiki bukit seperti yang dilakukan Ashraf, BCL, dan buah hatinya Noah Aidan Sinclair. Mereka tampak duduk sambil berpose menghadap kamera dengan panorama lautan biru di belakangnya. 

2 dari 7 halaman

2. Gua Rangko

Masih terletak di Labuan Bajo, NTT, Ashraf pun pernah mengunjungi Gua Rangko. Destinasi wisata Gua Rangko memiliki keindahan yang menakjubkan dengan adanya hamparan air yang jernih. 

Di Gua Rangko tersebut tampak Ashraf mengapung dan bermain air bersama BCL dan Noah. Selain bermain air, di sana pun terdapat pemadangan dari stalaktit yang menghiasi langit dan setiap sudut gua. 

3 dari 7 halaman

3. Pulau Misool

Bergeser ke Timur Indonesia, terdapat wisata Pulau Misool di Raja Ampat. Pulau tersebut dikenal memiliki deretan batu karang dan merupakan pulau terbesar keempat di Raja Ampat. Yang menarik lagi, gugusan kepulauan berbatasan dengan Laut Seram di mana perairan tersebut merupakan jalur lintas binatang laut lepas seperti paus. 

Tampak dalam foto Ashraf sedang menghadap ke gugusan kepulauan. Dengan membentangkan tangannya, Ashraf terlihat menikmati birunya laut yang ada di hadapannya. Gugusan kepulauan yang didominasi tumbuhan hijau tersebut membuat mampu memanjakan mata bagi siapa pun yang mengunjunginya. 

 

4 dari 7 halaman

4. Pantai Lanikai

Awal tahun lalu, Ashraf dan Bunga Citra Lestari berlibur di Pantai Lainika di Hawaii. Momen yang diunggah oleh Ashraf menampakkan dirinya sedang berendam di dalam air laut. 

Pulau Lainika memiliki pesona yang menakjubkan. Dengan pantainya yang memiliki pasir putih dan airnya yang jernih membuat keduanya tampak menikmati waktu liburannya. 

 

5 dari 7 halaman

5.Warner Bros Studio Hollywood

Ashraf juga sempat mengunjungi Warner Bros Studio, tempat di mana bisa melihat lokasi syuting film-film yang dibuat oleh Warner Bros. Saat itu, Arshaf tampak sedang mencoba topi legendaris yang ada di film Harry Potter

Bersama BCL dan Noah, mereka tampak antusias mencoba topi yang bisa menentukan mana asrama yang cocok untuk mereka. Di foto tampak Ashraf masuk ke asrama Slytherin, BCL di Ravenclaw, dan sang anak berada di Gryffindor. 

 

6 dari 7 halaman

6. Pearl Harbor Aviation Museum

Selama di Hawaii, Ashraf pun pernah mengunjungi salah satu museum yang ada, yaitu Pearl Harbor Aviation Museum. Lengkap dengan istri dan anaknya, mereka berfoto menggunakan busana bertema pantai dengan hiasan floral. 

Pearl Harbor Aviation Museum merupakan museum di mana bisa melihat aneka koleksi pesawat. Museum yang dibuka pada 2016 itu menjadi lokasi pameran berbagai penerbangan terkait dengan serangan di Pearl Harbor dan Perang Dunia II. (Tri Ayu Lutfiani)

 

7 dari 7 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Begini Cara Tangkap Ular Cobra dengan Galon Air Mineral
Loading
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Rilis Smart TV 4K 55 Inci, Cuma Rp 4 Jutaan
Artikel Selanjutnya
16 Tim Esports Siap Tanding di Grand Final PUBG Mobile Pro League 2020