Sukses

Ivanka Trump Kenakan Kerudung di Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi

Liputan6.com, Jakarta - Ivanka Trump kembali mencuri perhatian publik saat berkunjung ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Penampilan penasihat senior Gedung Putih Amerika Serikat (AS) itu tampil mengenakan kerudung biru dongker (navy blue).

Ia memadupadankan penampilannya dengan gaun panjang silver saat menyambangi Masjid Agung Sheikh Zayed di negara Timur Tengah itu. Ia memilih gaun itu dari brand lokal UEA, Layeur.

Masjid tersebut merupakan masjid terbesar ketiga di dunia setelah masjid-masjid di Mekkah dan Madinah, Arab Saudi. Masjid ini dirancang oleh arsitek asal Suriah, Yousef Abdelky.

"The Sheikh Zayed Grand Mosque; a masterpiece of modern Islamic architecture and design. (Masjid Agung Sheikh Zayed; sebuah karya arsitektur dan desain Islam modern)," kata Ivanka dalam unggahannya di Instagram, 16 Februari 2020.

Dalam potret yang dibagikan dalam akun Instagram pribadinya, Ivanka Trump mengelilingi masjid yang sempat dikunjungi Raline Shah itu. Ada enam potret yang dibagikan istri Jared Kushner itu.

2 dari 3 halaman

Tanpa Alas Kaki

Dalam potret pertama Ivanka Trump tampak berbicara dengan pihak masjid. Begitu juga dengan potret kedua.

Pada potret ketiga, Ivanka tampak tersenyum berada di halaman atas masjid yang sangat luas. Tanpa mengenakan alas kaki, Ivanka tampak memandangi keindahan tiang-tiang masjid bermotif bunga.

Ia bahkan berbenti memandangi salah satu tiang bermotif bunga itu. Tangan kanan Ivanka tampak menyentuh tiang dengan marmer putih itu.

Pada potret keenam, Ivanka Trumpa tampak berdiri di dalam masjid yang cukup luas. Ivanka terlihat tersenyum berada di masjid yang dilapisi karpet bermotif bunga warna hijau.

Kehadiran Ivanka Trump di Dubai itu sebagai salah satu pembicara dalam acara Women's Global Forum Dubai dan We-Fi Regional Summit.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Bocah Ini Perlakukan Harimau Seperti Peliharaan
Loading