Sukses

Tampil dengan Kaftan Emas, Ivanka Trump Disambut Pakai Rebana di Maroko

Liputan6.com, Jakarta - Ivanka Trump jadi pusat perhatian saat menghadiri makam malam di istana kerajaan di Rabat bersama tuan rumah, Putri Lalla Meryem dari Maroko.

Putri Presiden Donald Trump tampak bersinar ketika tiba di kediaman kerajaan dengan gaun kaftan emas yang diperkirakan diciptakan oleh desainer lokal Fadila El Gadi, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat, 8 November 2019.

Ibu tiga anak ini memandang tepat di rumah yang penuh hiasan dengan desain yang memesona. Pakaiannya dipadankan dengan nude hells sederhana, memastikan semua fokus tetap pada gaunnya yang bermanik-manik.

Gaun panjang itu menampilkan lipatan di sepanjang garis leher dan di bagian depan dan gaun itu memiliki sabuk bawaan untuk menjepit pinggang Ivanka dan memamerkan lekuk tubuhnya.

Untuk melengkapi penampilannya, penasihat Gedung Putih itu mengangkat rambut pirangnya ke atas, dan Ivanka menambahkan sepasang anting-anting mutiara besar sebagai sentuhan hingga berkilauan.

Tampaknya Ivanka Trump mendapatkan memo dress code malam itu, karena hiasan gaunnya hampir identik seperti siluet dengan gaun yang menakjubkan yang dikenakan oleh sang putri yang memilih desain biru, merah muda, dan emas.

2 dari 3 halaman

Disambut Pakai Rebana

Saat hadir di sebuah tempat di Maroko, Ivanka Trump terlihat senang saat sejumlah perempuan menyambutnya dengan alat musik rebana. Dalam foto yang ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya, Ivanka tertawa. Di sana ia bertemu seorang perempuan Maroko yang berprofesi pengusaha properti.

"Sungguh menyenangkan bertemu wanita Maroko yang kuat ini, dan sekarang pemilik properti!," tulis Ivanka.

Di sana ia juga terlihat menjadi pembicara di Women's Global Development and Property Initiative (WGDP). W-GDP bertujuan untuk meningkatkan hak-hak hukum, produktivitas lahan dan kesempatan kerja bagi perempuan di Maroko, dan di seluruh dunia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Cara Mudah Mengatasi dan Merawat Kulit Kering
Loading