Sukses

Penginapan Unik di Malaysia, Bikin Tamu Rasakan Hidup Miskin

"Semalam belajar tentang hidup miskin" jadi nama dari penginapan unik tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - "Semalam belajar tentang hidup miskin" jadi nama sebuah properti yang disewakan di kawasan Petaling Jaya, Selangor, Malaysia. Sesuai namanya, penginapan unik ini memungkinkan tamu merasakan bagaimana hidup susah.

Berdasarkan deskripsi di Airbnb, 5 Februari 2020, penginapan ini terdiri dari tiga kamar tidur, satu tempat tidur, 1,5 kamar mandi, dan bisa ditempai empat tamu. "Perlengkapan tambahan bisa disertakan," sambung deskripsi properti tersebut.

Lewat sederet potret, apartemen ini pun dilengkapi dapur sederhana dan kipas angin sebagai pengusir udara terlalu panas. Untungnya, masih ada lift sebagai fasilitas penunjang.

Kendati serba sederhana, lokasinya dijelaskan berada cukup dengan pusat perbelanjaan, serta kedai yang menjajakan makanan khas Tiongkok dan Malaysia dalam jarak berjalan kaki.

Waktu check-in ke penginapan unik ini dituliskan pukul 15,00, sementara check-out bisa disesuaikan alias fleksibel.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harga Sewanya?

Merasakan bermalam di penginapan berjudul unik tersebut, tamu dikenakan biaya 60 ringgit atau Rp199 ribu per malam.

Terlihat di sana, belum ada ulasan tentang penginapan tersebut. Setelah tersebar di jagat maya, beberapa waktu lalu, tak sedikit orang yang menduga bahwa keberadaannya semata lelucon.

Mengutip Says, 5 Februari 2020, Parsley sebagai pihak penyewa belum menanggapi terkait tuduhan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.