Sukses

Bubble Lodge, Penginapan di Tengah Hutan yang Tawarkan Pengalaman Traveling Unik

Nikmati sensasi seru traveling di tengah hutan dan menginap di Bubble Lodge, Mauritius.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda sedang merencanakan traveling dan mengasingkan diri sejenak dari kebisingan kota, penginapan yang satu ini mungkin cocok untuk Anda.

Bukan liburan di pantai sambil berjemur di tengah terik matahari atau menikmati udara sejuk pegunungan, namun kini Anda dapat pergi traveling sambil melepas penat di sebuah penginapan unik di tengah hutan.  

Di jantung hutan Bois Cheri Mauritius, Anda akan menemukan pondok gelembung yang unik yang diberi nama Bubble Lodge, di mana para tamu dapat tidur di bawah bintang-bintang, dalam kenyamanan kamar ber-AC dengan dinding tembus pandang.

Traveling kali ini, Anda tidak akan merasakan cuaca panas yang menyiksa dan tidak akan kehilangan pemandangan indah yang luar biasa. 

 

#bubblelodgemauritius

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jenny Widahl (@hejderidaren) pada

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Miliki Fasilitas Mewah

Bubble lodge terletak di lahan perkebunan teh Cap Malheureux dan memiliki banyak kejutan mewah untuk para tamu. Dirangkum dari berbagai sumber, penginapan ini memiliki semua fasilitas yang Anda harapkan mulai dari kamar mewah, tempat tidur berukuran queen, kamar mandi dalam, pancuran luar ruangan, mesin kopi, dan bahkan area lounge.

Penginapan ini dibuat oleh perancang Perancis Pierre Stephane Dumas yang memastikan bahwa ide ini tidak akan berdampak pada lingkungan.

Anda akan merasakan sensasi menginap yang cukup spektakuler, berkat Off the Map Travel, para tamu dapat merasakan liburan yang sedikit lebih istimewa.

Hal ini karena perusahaan liburan ini menawarkan banyak tambahan yang menarik seperti memesan gourmet dinner yang dimasak oleh koki profesional. Belum lagi Anda juga dapat memilih untuk tur helikopter mengitari perkebunan, atau pergi menjelajahi masakan lokal dengan wisata street food.

 

Fin de journée à Bois Cheri

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bubble Lodge (@bubble_lodge) pada

 

 

3 dari 3 halaman

 Para Tamu akan Rasakan Pengalaman Berkesan

"Ini adalah salah satu pengalaman spesial dan berkesan. Bubble Lodge membuat Anda merasa seperti Anda adalah bagian dari alam. Itulah keindahannya,” ungkap Jonny Cooper, pendri Buble Lodge.

“Anda dapat menikmati tur perkebunan teh Bois Cheri, perjalanan helikopter melintasi pulau-pulau dan tur street food di Mauritius,” tambahnya.

Tidak ada salahnya untuk bermimpi menghabiskan liburan di pondok gelembung ini, yang akan menjadi pengalaman sekali dalam seumur hidup Anda.

Yurike

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.