Sukses

Tips Padu Padan 3 Warna Keberuntungan di Perayaan Imlek Tahun Tikus Logam 2020

Liputan6.com, Jakarta - Warna keberuntungan jadi aspek tak kalah penting dalam perayaan Imlek. Refleksinya bisa di berbagai macam pernak-pernik sukaria tahun baru Tikus Logam 2020, tak terkecuali busana.

Memudahkan padanan tampilan, Charles and Keith menawarkan pilihan tas dan sepatu dengan tiga warna paling mencerminkan kesejahteraan. Ditambah, ada promo angpao cantik untuk pembelian tas dan/atau sepatu dengan minimum pembelanjaan Rp1,5 juta di seluruh gerai resmi Charles & Keith.

Promo ini berlaku dari tanggal 17-26 Januari 2020, selama persediaan masih ada. Kian sempurnakan tampilan, berikut tips memadankan tiga warna keberuntungan saat Imlek menurut stylist label asal Singapura tersebut lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com, 20 Januari 2020. 

Emas dan Kuning

Emas dan kuning biasanya bukan warna pertama yang terlintas ketika mengingat warna mencerminkan keberuntungan. Canary-Yellow Mock-Croc Top Handle Bag akan terlihat manis dan cocok untuk menyimpan amplop merah atau benda kecil lain.

Bila ingin kesan lebih cerah sekaligus glamor, gunakan warna emas yang sama cerahnya dengan kuning. Tips ini sangat mungkin diaplikasikan Anda yang ingin tampil tetap colorful di perayaan Imlek.

2 dari 3 halaman

Padanan Warna Keberuntungan Imlek dalam Busana

Oranye

Kesejahteraan dalam perayaan Imlek sering kali dilambangkan dengan buah jeruk yang khas dengan warna oranye cerah. Warna oranye sendiri dapat menambah kesan gemerlap pada apa pun pilihan pakaian yang dikenakan.

Jika mau memberikan kesan lebih semangat, jangan lupakan sepatu Buckle Kitten Heels Mules berwarna oranye. Jenis alas kaki ini diklaim sangat nyaman untuk dikenakan dalam waktu cukup lama, serta menambah kesan elegan dalam penampilan.   

Merah

Terakhir, Imlek terasa tak meriah tanpa warna merah. Sentuhan warna merah yang menyala pada desain tas dan sepatu dapat jadi alternatif tampilan. Coba kenakan Strappy Slingback Heels merah untuk memberi look yang hidup dan menyenangkan. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Simpel Aurel Hermansyah Saat Kunjungi Pantai Tiga Warna
Artikel Selanjutnya
Corak Bunga Langka dari India Percantik Koleksi Barli Asmara di MUFFEST 2020