Sukses

3 Tren Rambut Pendek di 2020, Tertarik Mencoba?

Ketiga gaya rambut pendek ini disebut bakal digemari sepanjang tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak anggapan bahwa model rambut pendek tidak memberi banyak pilihan saat ditata. Kendari demikian, rambut pendek justru disebut akan mendominasi tren pada 2020.

Dilansir Elite Daily, Kamis (16/1/2020), tahun pertama dalam dekade baru ini adalah waktu yang perkembangan semua tren, terutama tren rambut. Hal ini karena memproyeksikan gaya yang akan mendominasi selama 10 tahun ke depan.

Lalu, apa saja tren rambut pendek di 2020? Tertarik untuk mencoba? Yuk, simak dahulu rangkumannya seperti di bawah ini.

1. Flipped-Up And Flipped-Under Ends

Beberapa bulan terakhir di 2019, melihat sekilas dari era 60-an yang terinspirasi  flipped-up and flipped-under ends. TRESemme Global Stylist Justine Marjan menyebut kepada Elite Daily, 2020 akan melihat lebih banyak lagi.

Untuk mendapatkan tampilan terbaik, Marjan menyarankan memakan curling iron pada rambut yang halus dan kering. Untuk membaliknya bawa, gunakan iron melengkung ke arah wajah Anda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Polished Pixies

Brand Ambassador Garnier, Millie Morales mengatakan polished pixies akan menjadi hal yang populer di 2020. Model rambut ini tidak memerlukan flat iron untuk tampilan pixie yang sleek.

"Untuk tampilan ini, saya akan merekomendasikan menggunakan sikat bundar untuk menciptakan tampilan yang halus dan ramping," ungkap Morales.

3 dari 3 halaman

3. Rambut Bob dengan Poni

Marjan dan artistic director Glamsquad, Giovanni Vaccaro, sama-sama setuju poni akan (terus) menjadi yang paling digemari selama 2020.

Pada gaya tertentu, poni tirai dengan bob akan memiliki sorotan besar. Tidak seperti poni tumpul yang dipotong lurus di dahi, poni tirai dibelah di tengah, lebih panjang di samping, dan memiliki ujung tipis untuk membingkai wajah.

"Hal ini sangat fleksibel dan sempurna untuk semua tekstur rambut, serta kerapatan," kata Vaccaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.