Sukses

Gibran Rakabuming Potong Rambut Model Undercut, Biaya Cukur Rp10 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming kerap membagikan ragam kegiatan lewat unggahan di Instagram pribadi. Satu di antaranya ketika ayah dua anak ini potong rambut.

Gibran Rakabuming membagikan empat buah potret pada Minggu (12/1/2020). Potret pertama menampilkan rambut suami Selvi Ananda ini yang terlihat sudah agak panjang itu tengah dipangkas.

Tak sekadar potong rambut, ada kisah lain yang dibagikan Gibran Rakabuming soal agendanya kali itu. Ia sekaligus bertemu dengan pemilik tempat pangkas rambut yang legendaris.

"Bertemu Pak Haji Thohir, pemangkas rambut madura paling senior se #kotasolo sejak 1973," demikian tulisnya pada caption foto.

Pada kolom keterangan, Gibran menyertakan lokasi Nusukan, Solo, Jawa Tengah. Saat momen pertemuan tersebut, Gibran lantas menyalami sang pemangkas senior.

Pada potret itu pula menampilkan hasil potong rambut Gibran Rakabuming yang memilih gaya undercut. Tampilan rambut ini menunjukkan bagian bawah rambut yang dipotong tipis dan bagian atas yang tampak klimis.

2 dari 3 halaman

Hanya Rp10 Ribu

Ada momen menarik lain yang dibagikan Gibran Rakabuming pada saat potong rambut. Pada kaca besar di tempat pangkas rambut, tertempel kertas yang menampilkan biaya potong.

Potong rambut di tempat pangkas Haji Thohir sangat terjangkau karena hanya dikenakan biaya Rp10 ribu. Sedangkan ada pula jasa potong jenggot hanya sebesar Rp3 ribu.

Pada potret terakhir, Gibran dan Haji Thohir terlihat duduk bersama sembari bertukar cerita. Dalam potret, Gibran tampil kasual dalam balutan kaus putih dengan gambar ayam jago yang identik ada di mangkuk-mangkuk.

Lantas, atasan itu dipadukan dengan celana jeans panjang. Tampilan ini kerap ia kenakan dalam berbagai kegiatan, satu di antaranya ketika blusukan ke pasar dan menikmati jamu di Pasar Harjodaksino.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Politikus Senior PAN Sarankan Gibran Belajar Dulu Sebelum Maju Pilkada Solo
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Saya Tidak Akan Kampanye untuk Gibran dan Bobby