Sukses

Tampilan Kasual nan Kece Yuni Shara Saat Berada di Samarinda

Yuni Shara bergaya modis dengan outfit yang simpel dan kasual.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara jadi salah satu pesohor yang kerap membagikan deretan unggahan melalui akun Instagram pribadi. Pelantun "Hilang Permataku" ini mengabadikan beragam momen dalam balutan busana simpel namun modis.

Sebut saja ketika Yuni Shara berkunjung ke Samarinda, Kalimantan Timur. Unggahan tersebut dibagikan ibu dua anak ini di akunnya @yunishara36 pada Sabtu, 11 Januari 2020.

Ada empat potret Yuni Shara tampil mengenakan busana yang kasual. Kakak penyanyi Krisdayanti ini tampak dalam balutan kaus berlengan pendek yang dipadu dengan celana jeans panjang.

Tampilnya kian sporty yang ditunjang dengan pemakaian sepatu bot coklat bertali hitam. Sementara kaus polosnya juga dibalut dengan outer hijau army muda lengkap dengan hoodie.

Yuni Shara juga memakai beberapa aksesori, seperti kalung emas dan jam tangan yang bernuansa senada. Tak ketinggalan, ia juga membawa waist bag dari brand ternama dunia, Louis Vuitton.

"Alam semesta memberikan imbalan kepada upaya, bukan alasan." demikian tulis Yuni Shara di kolom keterangan potret.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Natural

Sementara, Yuni Shara tak tampak dalam polesan makeup yang berlebihan. Ia bergaya natural dengan alis yang dipertegas, eyeliner, serta pulasan lipstik bernuansa coklat.

Rambut bergaya bob Yuni dibiarkan tergerai indah. Pada potret pertama, sang penyanyi terlihat tersenyum manis ke arah kamera.

Lalu di potret kedua, foto diambil dari low-angle yang menampilkan keseluruhan outfit simpel nan kece Yuni Shara. Kali ini, ia berpose tanpa melihat ke arah samping.

Sedangkan di potret ketiga, Yuni mengenakan outfit lengkap. Manis tersenyum ke arah kamera, ia berpose dengan tangan kanan sembari memegang rambutnya yang tertiup angin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.