Sukses

Japan Airlines Beri 50 Ribu Tiket Gratis ke Jepang pada Februari 2020

Tiket pesawat bagi wisatawan internasional itu untuk musim panas mendatang selama Olimpiade Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Jepang adalah salah satu negara yang banyak dikunjungi turis internasional. Sejumlah pesohor dari Indonesia pun sering menghabiskan liburan ke negara yang dijuluki Matahari Terbit itu.

Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Jepang, ada berita baik dari Japan Airlines. Melansir dari World of Buzz, Selasa (7/1/2020), maskapai penerbangan itu menawarkan 50 ribu tiket pesawat pulang pergi secara gratis.

Tiket pesawat untuk wisatawan internasional itu untuk musim panas mendatang selama Olimpiade Tokyo di Jepang. Wisatawan mulai bisa melamar untuk mendapatkan tiket gratis itu pada Februari 2020.

Langkah ini untuk mendorong pengunjung menikmati perjalanan di Jepang karena tiket pesawat tersebut untuk tujuan domestik. Oleh karena itu, pelancong harus terbang ke Jepang terlebih dahulu.

Para turis akan berangkat dari bandara Haneda di Tokyo atau bandara Itami dan Kansai Osaka.  Sementara itu, untuk yang ke empat, akan mendapatkan lokasi yang berbeda di Jepang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hal yang Perlu Diketahui

1. Anda harus mendaftar ke program 'sering terbang' Mileage Bank milik Japan Airlines

2. Pelamar harus memiliki paspor di luar Jepang atau jika mereka memiliki tempat tinggal permanen di luar Jepang

3. Periode perjalanan adalah dari 1 Juli 2020 (Rabu) hingga 30 September 2020 (Rabu)

4. Anda hanya akan mengetahui ke mana Anda akan pergi dalam waktu tiga hari dari aplikasi Anda

5. Anda dapat mendaftar sebagai grup hingga empat orang

6. Pilih dari tiga atau lima slot waktu keberangkatan/kedatangan saat Anda melamar

7. Ingatlah untuk memasukkan tanggal keberangkatan dan nomor penerbangan dari penerbangan Anda ke Jepang.

Lamaran tersebut akan dibuka pada akhir Februari dan tiket akan diberikan berdasarkan siapa datang pertama, dilayani pertama. Jadi, wisatawan sebaiknya tak berlengah. Olimpiade Tokyo akan diselenggarakan dari 24 Juli hingga 9 Agustus 2020, sementara Paralimpiade selesai pada 6 September 2020.

Tikert gratis dari Japan Airlines ini diharapkan dapat membantu untuk menghilangkan ketegangan dari ibu kota dengan banyaknya turis yang datang. Selain itu, wisatawan bisa menjelajahi daerah lain di Jepang dengan tiket pesawat gratis tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.