Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lisa Blackpink Alami Pelecehan Seksual, Warganet Meradang

Top 3 Berita Hari Ini, Lisa Blackpink alami pelecehan seksual, tas belanja pengganti kantong plastik dan hukuman 'home alone'.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Lisa Blackpink yang mengalami pelecehan seksual. Kejadian tersebut bermula dari sesi pemotretan di sebuah kafe di Bangkok, Thailand.

Pemilik kafe yang dikunjungi Lisa untuk sesi foto tersebut, kedapatan mencoba menjual barang-barang yang digunakan pemilik nama lengkap Lisa Manoban itu. Ada beberapa orang yang ingin membeli barang-barang seperti gelas dan serbet yang sempat dipakai Lisa.

Selain itu, banyak komentar yang dianggap tak pantas, terutama oleh mereka yang ingin membeli benda yang sempat dipakai Lisa. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar tas belanja warga Thailand pengganti kantong plastik yang unik dan lucu.

Negara tetangga Indonesia ituakan lebih menggalakkan kampanye ramah lingkungan setelah pemerintah mereka resmi melarang penggunaan kantong plastik di supermarket dan mini market.

Kebijakan pemerintah Thailand itu sudah resmi dijalankan mulai 1 Januari 2020. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang hukuman home alone yang dilakukan seorang ibu sekaligus blogger asal China.

Ia melakukan hal tersebut kepada putrinya yang baru berusia enam tahun. Wanita bernama Zou Yue itu mendapat banyak kecaman setelah sengaja meninggalkan sang putri seorang diri di rumah, sementara ia dan anggota keluarganya yang lain pergi ke taman hiburan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi,, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Lisa Blackpink Alami Pelecehan Seksual, Warganet Meradang

Kejadian tidak mengenakkan baru saja dialami Lisa Blackpink. Kejadian ini bermula dari sesi pemotretan di sebuah kafe di Bangkok, Thailand. Baru-baru ini, Lisa membagikan foto sesi pemotretan di MQQN Cafe Bangkok di akun Instagramnya.

Tak lama setelah itu pemilik kafe yang dikunjungi Lisa untuk sesi foto tersebut, kedapatan mencoba menjual barang-barang yang digunakan pemilik nama lengkap Lisa Manoban itu. Bahkan ada yang menawar Rp 46 juta dari kursi yang digunakan personel Blackpink tersebut.

Selanjutnya…

Lucu dan Unik, Tas Belanja Warga Thailand Pengganti Kantong Plastik

Pembatasan penggunaan kantong plastik yang sering digunakan sebagai tas belanja makin marak di seluruh dunia, termasuk di Thailand. Negara tetangga Indonesia itu punya cara baru untuk menyambut tahun baru 2020.

Mereka akan lebih menggalakkan kampanye ramah lingkungan setelah pemerintah mereka resmi melarang penggunaan kantong plastik di supermarket dan mini market.

Selanjutnya…

Blogger China Meminta Maaf Setelah Buat Viral Hukuman Home Alone

Seorang ibu yang juga blogger asal China baru saja membuat heboh dunia maya. Ia mendapat respons negatif atas unggahannya tentang hukuman 'home alone' yang dilakukan kepada putrinya yang baru berusia enam tahun.

Zhou memberi nama hukuman home alone yang terinspirasi dari film Hollywood berjudul sama yang sukses di era 90-an. Film itu menceritakan tentang seorang bocah laki-laki yang tanpa sengaja ditinggalkan sendirian di rumahnya setelah dihukum ibunya, sementara semua anggota keluarganya pergi berlbur ke tempat lain.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.