Sukses

Usai Gelar Tercantik se-Asia, Lisa Blackpink Masuk Daftar Fashion Paling Berpengaruh

Liputan6.com, Jakarta - Nama besar Lisa Blackpink tak hanya dari segi bermusik bersama girlband k-pop yang menaunginya. Popularitasnya mengantarkan rapper berusia 22 tahun ini menjejakkan langkah di berbagai kesempatan bertaraf internasional.

Menurut laporan tahunan dari Lyst, Lisa Blackpink masuk dalam daftar 10 besar Power Dresser. Pemilik nama lengkap Pranpriya Manoban ini berhasil berada di posisi enam, mengungguli Kylie Jenner hingga penyanyi Harry Styles.

Dilansir Lyst, Rabu (20/11/2019), tahun ini personel Blackpink ini berhasil menjadi idola K-pop yang populer di Instagram. Akun Instagram pribadinya, @lalalalisa_m diikuti oleh lebih dari 27 juta followers.

Pencapaian tersebut diraih setelah Lisa Blackpink membagikan serangkaian potretnya mengenakan tas Celine Triomphe selama pencarian musim panas untuk aksesori yang meningkat 66 persen.

Sementara, posisi pertama ditempati oleh Meghan Markle yang jadi sosok paling berpengaruh di industri fashion, berlanjut ke posisi kedua ada Timothee Chalamet, Zendaya di peringkat ketiga, posisi keempat Billie Eilish.

Lalu, rapper Cardi B di posisi kelima, ada Kylie Jenner di posisi ketujuh, dilanjutkan oleh Lizzo, Harry Styles, dan posisi ke-10 ditempati oleh Billy Porter.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perempuan Paling Cantik se-Asia

Sebelumnya, dua personel Blackpink berhasil masuk dalam lima teratas Most Beautiful Faces in Asia 2019 versi TCCAsia. Lisa berhasil dinobatkan sebagai perempuan paling cantik se-Asia pada 2019.

Jennie di posisi ketiga dan dua personel girlband ini yaitu Rose ada di posisi ke-13 serta Jisoo di posisi ke-22. Posisi lima besar lainnya ditempati oleh aktris Jepang Sakura Miyawaki di posisi kedua, aktris China Angelababy posisi ketiga, dan model China Sui He di peringkat kelima.

Berlanjut dengan Im Yoon-ah, Satomi Ishihara, Gulnazar, Gloria Tang Tsz-Kei, dan Irene. Sementara, aktor China, Xiao Zhan dianugerahkan gelar sebagai pria paling tampan se-Asia versi TCCAsia.

Pemain drama The Untamed ini berhasil mengungguli Sehun, Tomohisa Yamashita, Jackson Wang, Deng Lun, Jungkook, Kim Tae Hyung, Dimash Kudaibergen, Ryosuke Yamada, dan Yuta Nakamoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.