Sukses

Meriahkan Tahun Baru, Central Park Mall Hadirkan Disney Frozen 2 untuk Pengunjung

Liputan6.com, Jakarta - Tahun Baru 2020 segera tiba, Central Park Park Mall menghadirkan acara spesial. Acara yang banyak digemari dan yang sedang ditunggu-tunggu akan berlangsung dari 21 November 2019 - 5 Januari 2020.

Pengunjung dapat merasakan secara langsung Laguna Atrium Central Park Mall yang disulap menjadi spot foto cantik dengan suasana spesial yang terinspirasi dari Disney’s “Frozen 2”.

“Melihat keberhasilan film pertama Disney’s ‘Frozen 2’ serta antusiasme yang tinggi dari para penggemar, tahun ini, bertepatan dengan peluncuran film Disney’s Frozen 2, Central Park Mall mendatangkan langsung karakter Disney’s ‘Frozen 2’ sekaligus menghadirkan deretan aktivitas seru serta dekorasi instagramable yang terinspirasi dari Disney’s ‘Frozen 2’. Rangkaian kegiatan spesial ini sangat cocok dijadikan pilihan untuk mengisi momen akhir tahun bagi seluruh keluarga,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Dua karakter ikonik dari Disney’s “Frozen 2”, yaitu Elsa dan Anna, kembali hadir untuk menyapa penggemar setianya selama periode 21 November 2019 sampai dengan 5 Januari 2020 di Laguna Atrium Central Park Mall.

Para pengunjung bersama dengan buah hati dapat bertemu langsung dan mengabadikan momen bersama Elsa dan Anna dalam Meet & Greet Disney’s “Frozen 2” tanggal 12 sampai dengan 15 Desember 2019. Selain acara interaktif, selama rangkaian acara ini para pengunjung juga dapat mengajak anak-anak dengan menikmati dekorasi untuk berfoto dengan nuansa spesial yang terinspirasi dari Disney’s “Frozen 2” di Experience Photobooth.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai penampilan menarik di panggung Laguna Atrium Central Park Mall, seperti Musical Harmony Performance, Kids Ballet Performances, dan mengikuti Princess Fashion Competition.

 

 

2 dari 3 halaman

Experience Photobooth

Mengawali rangkaian Disney’s “Frozen 2” dalam rangkaian Noel Season Christmas Luminarie di Central Park dan Neo Soho Mall, Experience Photobooth dapat dinikmati para pengunjung mulai 21 November 2019 hingga awal 2020. Berbagai pilihan dekorasi ditujukan untuk berfoto dan mengabadikan momen ini membawa pengalaman berbeda bagi para pengunjung bermacam-macam photobooth yang disediakan, yaitu The Wind Spirit Wall, Standing Stones, Elemental Instapods, Autumn Globe, Falling Leaves Room, serta Live Statue Anna and Elsa.

Meet and Greet

Tak hanya itu, Laguna Atrium akan dipenuhi dengan keriuhan para pengunjung yang disapa langsung oleh Elsa dan Anna dalam rangkaian Meet & Greet with Special Friends from Disney’s “Frozen 2” yang dapat diikuti tanpa syarat tertentu. Mulai dari 12 hingga 15 Desember 2019, para pengunjung dapat mengikuti sesi meet & greet yang dibagi ke dalam 5x pertunjukkan setiap harinya mulai pukul 13.00 WIB, 14.30 WIB, 16.00 WIB, 18.00 WIB dan 19.00 WIB di Laguna Atrium, Ground Floor Central Park Mall.

Musical Harmony Performance

Masih dalam rangkaian Noel Season Christmas Luminarie, senandung suka cita Natal akan turut dapat dirasakan di Laguna Atrium. Anak-anak berbakat akan menampilkan penampilan terbaiknya untuk menghibur para pengunjung Central Park Mall. Anak-anak dari Get Up Academy hadir pada 30 November 2019 mulai jam 15.00 WIB, Kinderland Pre-School juga turut meramaikan Central Park Mall pada tanggal 6 Desember 2019 mulai pukul 16.00 WIB, dan anak-anak dari KBL akan hadir pada 8 Desember 2019 mulai pukul 12.00 WIB. Senandung Natal lebih terasa menyenangkan bersama Disney’sFrozen 2.

Kids Ballet Performance

Melengkapi momen liburan, anak-anak menggemaskan dari Genecela Dance Centre akan tampil dengan menari ballet yang tentu akan menghibur para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall. Mulai dari pukul 15.00 WIB, Laguna Atrium akan diramaikan oleh lantunan lagu memanjakan telinga dan penampilan yang menarik perhatian.

Princes Fashion Competition

Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan kompetisi untuk para pengunjung pada 5 Januari 2020. Para pengunjung dapat tampil dengan gaya yang terinspirasi dari Disney’s Princess seperti Anna pada rangkaian Princess Fashion Competition. Kompetisi yang dimulai dari pukul 13.00 WIB ini dapat diikuti oleh anak-anak dengan kategori usia 3 sampai 7 tahun dan kategori 8 sampai 13 tahun. Kompetisi ini sangat cocok dijadikan penutup liburan sekolah anak-anak karena penampilan terbaik berhak membawa pulang hadiah spesial Disney’s “Frozen 2”.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Barang yang Tidak Boleh Jadi Hadiah di Tahun Baru Cina
Artikel Selanjutnya
Kerja di Tahun Baru, Pelayan Restoran Dapat Uang Tip Rp28 Juta