Sukses

Pesan Ayah Tamara Bleszynski soal Rasa Masakan Indonesia

Tamara Bleszynski menyebutkan bahwa ayahnya mengajarkan bahwa Indonesia memiliki kuliner yang sangat kaya citarasa.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski masih sangat teringat dengan pesan-pesan dari ayahnya, Zbigniew Bleszynski. Tak hanya batik yang biasa dikenakannya, tapi juga tentang kuliner Indonesia.

"Pahlawan kuliner Indonesia bagiku adalah papaku," tulis Tamara Bleszynski sebagai keterangan foto, Senin, 16 Desember 2019.

Dalam foto itu, ayah Tamara terlihat sedang di meja makan dengan beberapa hidangan. Semasa hidupnya dengan batik kesayangannya, Tamara mengatakan mengajarkan dirinya tentang rasa dan beragam rasa.

"Tiap daerah punya cita rasa yg unik Tamara. Indonesia begitu kaya akan keberagaman dan rasa. Belajar menghargai kuliner Indonesia. Indonesia kaya dgn rasa, dan seluruh Dunia musti tau betapa hebatnya masakan2 Indonesia," kenang Tamara menirukan ucapan ayahnya.

Tamara Bleszynski mengungkapkan ayahnya sangat mencintai Indonesia. Hingga akhir hayatnya, lanjut Tamara, ayahnya tetap setia dengan mendirikan Restaurant Indonesia di Perth, Australia. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Semangat

Pesan dari sang ayah itu selalu hadir dalam mimpi Tamara mengenakan batik kesayangannya. Dalam mimpi itu, Tamara selalu diminta untuk tak putus asa.

"Dan beliau, tetap dgn baju batiknya..selalu hadir dalam mimpiku. “Jangan putus asa sayang, ingat pesan2ku, dan ingat Aku selalu ada di setiap langkahmu, semangatmu.” bisik yg tiada tapi ada ❤️ Selamat malam jiwa2 yg mengerti 🙏," kenang Tamara.

Unggahan Tamara itu mendapat tanggapan positif dari warganet. Mereka juga berharap Tamara tetap semangat.

"tetap semangat my strong women😘😘😘 loveyou❤❤💪💪🙏🙏," tulis @smlastrhikai_2212. "Sll semangat ya kak...🤗🤗," imbuhnya @bu.clara.5.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.