Sukses

Kebaya Sederhana Laudya Cynthia Bella Saat Hadiri Pernikahan Cut Tari

Liputan6.com, Jakarta - Aktris yang kini lebih sibuk berbisnis, Laudya Cynthia Bella ternyata sedang pulang ke Indonesia. Waktunya di Tanah Air dihabiskan dengan bertemu teman lama, termasuk menghadiri pernikahan kedua Cut Tary.

Bella datang tanpa ditemani sang suami Engku Emran. Ia tampil sederhana dengan mengenakan kebaya krem berbahan lace. Perempuan asal Bandung tersebut sempat memamerkan detail kebaya tersebut lewat unggahan di Instagram.

"This beautiful kebaya specially design for a special person @cuttaryofficial wedding," tulis Bella, 12 Desember 2019.

Kebaya tersebut tampak longgar dikenakan Bella. Dengan panjang menutupi bagian belakang, Bella memadukan kebaya tersebut dengan kain batik pesisir bermotif bunga lotus. Kain dililit dan diberi aksen miring di depan.

Bella memadukannya dengan jilbab segiempat warna senada dengan kebaya. Ia juga menenteng tas tangan warna cokelat muda yang semakin mempermanis penampilannya.

Gaya Bella makin elegan dengan penambahan aksesori pelengkap, yakni sepasang gelang emas dan cincin berlian. Tak lupa ia melingkarkan jam tangan dengan rantai emas.

"Alhamdulilah yaAllah bahagia nya ngeliat tywuuu bahagia🤗," tulisnya. Tywuu adalah panggilan Bella bagi Cut Tary.

2 dari 3 halaman

Bisnis Sepatu

Baru-baru ini, Bella meluncurkan bisnis baru berupa sepatu berlabel Bella Darling. Bintang film 'Surga yang Tak Dirindukan' itu melansir dua model pertama, satu merupakan sepatu sandal, lainnya adalah flat shoes.

Ia sampai ke Yogyakarta untuk membuat video promosi bisnis barunya pada akhir Oktober 2019. "Alhamdulilah cerita baru dari BELLA DARLINGsudah selesei kami buat. bismilahirohmanirohim tinggal tunggu hasil nya nih," tulisnya.

Bisnis fashion itu bukan yang pertama ditekuni Bella. Sebelumnya, anggota grup BBB itu menggarap bisnis hijab dan busana yang diberi label Lby by LCB.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: