Sukses

Kata Laudya Cynthia Bella soal Kasus Penggelapan Irwansyah vs Medina Zein

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan terakhir dunia hiburan diramaikan dengan kasus dugaan penggelapan dana yang dituduhkan kepada Irwansyah oleh rekan bisnisnya, Medina Zein. Mereka menjalankan bisnis kue kekinian yang dinaungi PT Bandung Berkah Bersama.

Terkait kasus hukum ini, Laudya Cynthia Bella enggan berkomentar banyak. Untuk diketahui, selain Irwansyah dan Medina Zein, Laudya Cynthia Bella juga komisaris di PT Bandung Berkah Bersama.

"Permisi, saya hanya bisa doain aja ya," ujar Laudya Cynthia Bella saat ditemui wartawan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Saat dicecar lebih lanjut, Laudya Cynthia Bella hanya bisa berharap agar kasus ini dapat diselesaikan dengan baik secara kekeluargaan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 4 halaman

Minta Doa

"Mohon doanya saja. (Semoga) bisa diselesaikan secara internal," papar istri dari pengusaha asal Malaysia, Engku Emran tersebut.

Tak puas dengan jawaban Laudya Cynthia Bella, wartawan terus melempar beberapa pertanyaan, sayangnya ia enggan menjawab. Sambil meminta maaf, ia terus berjalan menghindari kerumunan.

3 dari 4 halaman

Dilaporkan

Medina Zein melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung dengan kasus dugaan penggelapan uang. Medina melapor dengan didampingi pengacara sekaligus suaminya, Lukman Azhari.

Laporan ini bermula dari kecurigaan Medina Zein mengenai adanya aliran dana dari PT Bandung Berkah Bersama yang masuk ke rekening PT Jannah Corp. Perusahaan tersebut diketahui dikelola oleh Irwansyah.

4 dari 4 halaman

Sanggahan

Nominalnya pun tak main-main. Dari rekening koran yang dipegang Medina Zein, ada aliran dana yang masuk nilainya hampir Rp 2 miliar.

Dalam konferensi pers, Irwansyah didampingi istrinya, Zaskia Sungkar sempat membantah dugaan tersebut. Jika ada pemanggilan polisi, Irwansyah juga siap membuktikan bahwa dirinya tak bersalah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Ajak Masyarakat Donor Bantu PMI Tingkatkan Stok Darah
Artikel Selanjutnya
Anies: Laboratorium DKI Harus Tingkatkan Kapasitas untuk Uji Covid-19