Sukses

Nomor Telepon Diblokir Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Ogah Minta Maaf

Rupanya, Raffi Ahmad sebelumnya tak tahu dirinya harus menelepon Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella, sangat kesal dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad lantaran berusaha untuk mengorek kehidupan rumah tangganya. Saking kesalnya, ia pun langsung memblokir nomor telepon Raffi.

Kala itu, Raffi Ahmad menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi. Sebagai sahabat, ia pun diminta untuk menelepon Laudya Cynthia Bella untuk ditanyai mengenai rumah tangga dengan Engku Emran.

Rupanya, Raffi Ahmad sebelumnya tak tahu dirinya harus menelepon Laudya Cynthia Bella.

"Enggak itu gue juga nggak tahu. Waktu itu kan lagi rame-ramenya beritanya Bella, gue juga tahu waktu gue bawain acara di Insert Story nih," ungkap Raffi Ahmad, dilansir Insertlive.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Paham

Raffi Ahmad menganggap kejadian tersebut merupakan salah paham saja. Ia tak berniat untuk mencampuri rumah tangga Laudya Cynthia Bella.

"Gue cuma telepon tapi gue matiin lagi. Gue juga enggak mau pengin ikut campur. Terus si Bella mikir mungkin ah si Raffi mau ikut campur kali gitu, padahal sih enggak lah," sambungnya. 

 

3 dari 3 halaman

Ogah Minta Maaf

Kemarahan yang diungkapkan Laudya Cynthia Bella dipahami betul oleh Raffi Ahmad. Meski begitu, ia tak mau meminta maaf.

Bahkan, bapak satu anak ini tak masalah nomor teleponnya diblokir pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini.

"Enggak apa-apalah, mau diblok juga suka-suka dia. Gue juga ngapain minta maaf, orang gue juga enggak ngapa-ngapain," tuturnya.

(Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini